Kamu Suka Atau Tidak Suka Jokowi, Tonton Yuk 'JOKOWI ADALAH KITA'

Kamis, 20 November 2014 10:52 Penulis: Rifky Rifanda Sakti
Kamu Suka Atau Tidak Suka Jokowi, Tonton Yuk 'JOKOWI ADALAH KITA' Sylvia Fully dan Ben Joshua @KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Banyak genre film yang bermunculan menghiasi layar bioskop tanah air. Mulai dari action, horor, komedi hingga drama percintaan, tapi film JOKOWI ADALAH KITA mungkin salah satu film yang datang dengan tema yang sedikit unik.

Film garapan K2K Pictures ini secara genre lebih ke biopic, yang mana mengangkat kisah dari perjalanan karir seorang Jokowi. Sosok pemimpin pilihan rakyat ini, diangkat menjadi film layar lebar, karena dianggap memiliki cerita hidup yang menginspirasi banyak orang.

Meskipun begitu, sang produser film, KK Dheeraj juga tidak menutup kemungkinan bahwa nantinya bakal ada yang tidak suka film ini, dikarenakan memiliki pandangan negatif kepada sosok Jokowi. Tapi ia tetap mengharap, agar film ini tetap dapat dinikmati oleh semua kalangan.

Jokowi Adalah Kita @KapanLagi.comJokowi Adalah Kita @KapanLagi.com

"Yang cinta dan benci Jokowi tetap harus nonton film JOKOWI ADALAH KITA," ungkapnya saat dihubungi via telepon oleh KapanLagi.com® pada Rabu (6/11). Karena bagaimanapun juga, menurutnya film ini banyak memberikan hiburan yang edukatif bagi masyarakat luas.

"Enggak usah benci, semua dibuat untuk kebaikan Indonesia, jadi tonton saja filmnya," terangnya. Bagaimanapun juga, bagi KK Dheeraj kita tak perlu membenci sosok ini, karena Jokowi sekarang adalah Presiden kita semua.

"JOKOWI ADALAH KITA adalah film tentang Presiden kita semua," imbuhnya. Film yang dibintangi oleh Ben Joshua, Sylvia Fully dan Agustin Taidy ini siap menghibur para penikmat film Indonesia pada 20 November besok, jadi pastikan kamu menontonnya yaa.

(kpl/fnd)


REKOMENDASI
TRENDING