Suka Tantangan, Millane Fernandez Ingin Jadi 'Orang Gila'

Senin, 23 November 2015 17:52 Penulis: Rahmi Safitri
Suka Tantangan, Millane Fernandez Ingin Jadi 'Orang Gila' Millane Fernandez © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya
Kapanlagi.com - Sejak kembali ke Indonesia pada 2006, Millane Fernandez bukan hanya mengepakkan sayapnya di dunia musik. Wanita 29 tahun ini juga pernah main film, tepatnya dia berakting TEROWONGAN CASABLANCA pada tahun 2007.

Lama tak ada kabar tentang aktingnya, Millane ternyata sedang fokus dengan karirnya di musik. Tapi bukan berarti adik Nino Fernandez ini tak ada keinginan untuk main film.

"Aku lagi bener-bener super konsen menyanyi. Coba kalau ada yang peran penyanyi atau konser film musik," kata Millane saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Millane juga ingin film di mana dia jadi penyanyi © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaMillane juga ingin film di mana dia jadi penyanyi © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Bukan hanya ingin berperan sebagai seorang musisi dalam film, Millane yang suka tantangan punya keinginan memerankan peran yang beda. Kira-kira apa yang diinginkan Millane kalau dia dapat tawaran main film.

"Aku tau kalo horor laku banget. Cuma aku takut nonton film horor. Aku suka challenge. Aku mau main film yang menantang kayak orang gila atau psikopat," kata pelantun Just You and I ini.

Selain suka tantangan, Millane lalu menjelaskan karakternya yang lain. "Sebenernya kalo orang yang nggak kenal aku, aku kayak diem gitu. Padahal sebenernya sih nggak gitu," pungkasnya.

(kpl/far/pit)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING