Sukses Di Musik, Isyana Sarasvati Akan Terjun Ke Dunia Film?

Kamis, 21 Januari 2016 20:52 Penulis: Ferry Sanjaya
Sukses Di Musik, Isyana Sarasvati Akan Terjun Ke Dunia Film? Isyana Sarasvati © Kapanlagi
Kapanlagi.com - Tak salah jika Isyana Sarasvati masuk ke industri hiburan. cewek cantik ini langsung digemari, baik karyanya maupun parasnya. Isyanation juga menjadi tempat berkumpulnya para penggemar Isyana yang telah memiliki fanbase di beberapa kota.

Fans memiliki arti sendiri untuk Isyana Sarasvati. Bukan sekedar orang yang menggemarinya, namun kapasitas fans sudah masuk dalam inspirasi dan semangatnya berkarya.

Lantas, setelah sukses dalam dunia musik, apa yang diinginkan Isyana? Apakah dia ingin mencoba hal yang baru, akting misalnya?

Isyana Ingin Terjun Ke Dunia Film? © KapanlagiIsyana Ingin Terjun Ke Dunia Film? © Kapanlagi

"Film masih mungkin. Tapi kalau sinetron enggak," tuturnya ketika Ditemui dalam acara meet and greet di Pusat Perbelanjaan Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (20/1).

Isyana sendiri mengatakan bahwa dirinya ingin bermain di film yang masih berhubungan dengan musik. "Ada yang berbau musik. Atau kayak documentary film mungkin kalau aku udah tua," ungkapnya.

Penyanyi cantik ini pun mengakui jika sempat ada tawaran film kepadanya, tapi masih belum bisa diterima olehnya. "Memang sempat ada beberapa tawaran. Pihak mana aku gak tahu. Tapi saat itu masih fokus untuk launching album. Ditawarin main film the best novel di Indonesia. Terbuka banget tapi belum ada yang mau diambil," tutupnya.

(kpl/pur/frs)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING