Sukses Nyanyi, Stella Eks JKT48 Ingin Serius Main Film Laga

Rabu, 09 September 2015 18:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Sukses Nyanyi, Stella Eks JKT48 Ingin Serius Main Film Laga Stella Cornelia eks JKT48/© KapanLagi.com®/M. Akrom Sukarya
Kapanlagi.com - Sejak memilih untuk 'lulus' (keluar) dari grup idol JKT48, karir Stella Cornelia Winarto semakin meningkat. Selain menjadi penyanyi, karirnya sebagai aktris juga mulai berkembang. Hal itu terbukti dengan dilibatkannya Stella dalam film BIDADARI TERAKHIR.

BIDADARI TERAKHIR merupakan film ketiga Stella setelah sebelumnya bermain dalam REMEMBER WHEN dan KUKEJAR CINTA KE NEGERI CINA. "Rezekinya di film, ini film ketiga. Seneng aja ditawarin sama mas Awi (Suryadi, sutradara) langsung," ujar Stella di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Dalam film arahan Awi Suryadi ini Stella berperan sebagai gadis SMA bernama Maria, yang menaruh hati kepada Rasya (Maxime Bouttier). Sayang, Rasya malah memilih untuk menjalin cinta dengan Eva (Whulandary Herman), seorang PSK.

Stella Cornelia ingin karir seimbang antara nyanyi dan main film/© KapanLagi.com®/M. Akrom SukaryaStella Cornelia ingin karir seimbang antara nyanyi dan main film/© KapanLagi.com®/M. Akrom Sukarya

Meski banyak tawaran untuk berakting, Stella tetap tidak ingin meninggalkan dunia tarik suara yang sudah membesarkan namanya. "Kalau bisa berjalan berdua seimbang kenapa enggak. Dua-duanya nyaman. Kalau bisa jalan berdua enggak apa-apa," ucapnya.

Berbagai kritikan pedas untuk aktingnya pun sering diterimanya. Tapi hal itu justru memotivasinya untuk lebih baik lagi. "Ada yang bilang kaku. Itu kan kritik jadi buat pelajaran. Jadi selama membangun ya aku jalanin," tambahnya.

Sama halnya dengan karirnya di dunia nyanyi, di akting pun Stella punya keinginan. "Pengen ke fighting, punya pengalaman di Bima Satria Garuda. Aku udah workshop sama orang Jepang dan bawahan Jackie Chan. Maunya di fighting," tandasnya.

(kpl/hen/tch)


REKOMENDASI
TRENDING