Sungkan Jamah Tubuhnya, Aktor Ini Malah Kena Marah Nikita Mirzani

Selasa, 20 September 2016 07:52 Penulis: Natanael Sepaya
Sungkan Jamah Tubuhnya, Aktor Ini Malah Kena Marah Nikita Mirzani Nikita Mirzani © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Artis penuh sensasi Nikita Mirzani didapuk sebagai pemeran utama wanita di film SANG SEKRETARIS. Ia membawakan karakter Tiara, sekretaris yang melakukan banyak hal untuk merebut bosnya.

Dalam beberapa adegan, tokoh bos yang diplot kepada Rico Verald dituntut berakting sangat dekat dengan Nikita. Bahkan sampai terjadi kontak fisik di bagian tubuh tertentu untuk kepentingan pengambilan gambar.

Ada beberapa adegan yang membuat Rico Verald harus menyentuh tubuh Nikita Mirzani © KapanLagi.com/Agus ApriyantoAda beberapa adegan yang membuat Rico Verald harus menyentuh tubuh Nikita Mirzani © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Bukannya Nikita risih dijamah, ia malah marah dengan Rico yang sungkan menyentuh tubuhnya. Alhasil dua nama ini sempat terlibat adu mulut hanya untuk pengambilan adegan tersebut.

"Ada satu adegan dia (Rico) nggak berani pegang (bagian tubuh). Dia bilang: sumpah aku nggak berani. Aku bilang: pegang aja udah. Dia tetap ngotot. Akhirnya berantem karena nyuruh dia cepet pegang, kalau nggak kan nggak di-take (adegan). Dia banyak nggak enakan," kata Nikita ditemui di MD Place, kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin (19/9).

Rico Verald yang lebih dulu dikenal bermain serial kolosal pun menegaskan kenapa ia bisa takut. Terutama karena rasa menghormati terhadap lawan jenis.

Rasa sungkan Rico Verald tak lepas dari keinginannya untuk menghormati setiap perempuan © KapanLagi.com/Agus ApriyantoRasa sungkan Rico Verald tak lepas dari keinginannya untuk menghormati setiap perempuan © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Awalnya grogi karena ini pertama kali dapat adegan begitu (bercinta) di film. Untung Kak Niki baik. Dia tahu kalau aku lagi bingung. Namanya baru pertama kali, nggak enak lah. Aku kan orang Jawa jadi kebanyakan nggak enaknya, sungkan," tegas Rico di tempat yang sama.

Lantas, apa alasan Nikita mempersilahkan lawan mainnya menyentuh tubuhnya dengan begitu mudah? "Niki cinta banget sama akting, Niki suka banget dunia film. Kalau soal film Niki akan ngelakuin apa aja deh," pungkas janda cantik ini.

(kpl/abs/ntn)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING