Superhero! Vino G Bastian Selamatkan Jakarta Dari Banjir Bandang

Kamis, 07 April 2016 10:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Superhero! Vino G Bastian Selamatkan Jakarta Dari Banjir Bandang Vino G Bastian/©muvila.com
Kapanlagi.com - Layaknya Dwayne Johnson di film SAN ANDREAS, Vino G Bastian dan tim SAR siap menyelamatkan seisi kota Jakarta dari bencana banjir bandang yang segera menimpa. Tenang, ini hanya terjadi di film terbarunya yang berjudul BANGKIT.

Dalam disaster movie garapan sutradara Rako Prijanto ini, Vino akan beradu akting dengan Acha Septriasa. Film ini akan menjadi reuninya dengan Acha, setelah terakhir kali bermain dalam IN THE NAME OF LOVE di tahun 2008. Suami Marsha Timothy ini juga bertemu kembali dengan Rako usai sama-sama menggarap 3 NAFAS LIKAS di tahun 2014 lalu.

BANGKIT, sebelumnya berjudul JAKARTA BANGKIT, menceritakan kondisi Jakarta yang terkena dampak badai musim dingin Asia dan badai musim panas Australia. Hal ini menyebabkan curah hujan yang sangat tinggi hingga pintu air Katulampa dan Manggarai mengalami kebocoran.

Bangkit suguhkan disaster movie di mana Jakarta akan ditenggelamkan banjir/©twitter.com/BANGKITthemovieBangkit suguhkan disaster movie di mana Jakarta akan ditenggelamkan banjir/©twitter.com/BANGKITthemovie

Mimpi buruk pun tercipta saat gempa berkekuatan cukup besar terjadi di tengah banjir. Banyak akses tertutup sehingga banyak penduduk yang terjebak di ibukota. Vino dan tim SAR harus berusaha mengevakuasi para penduduk sebelum badai besar melanda lagi dalam kurun 24 jam.

Selain Acha, Vino juga akan bermain bersama Deva Mahenra, Putri AyudyaDonny Damara, Ferry Salim, Gito Gilas, Ernest Samudera, dan Ade Firman Hakim. BANGKIT membutuhkan waktu syuting sekitar tiga bulan dari Desember 2015 hingga Februari 2016.

BANGKIT dijadwalkan rilis pada Mei 2016 di bawah Oreima dan Kaninga Pictures. Akankah disaster movie pertama produksi Indonesia ini mampu memberikan suguhan yang menarik? Kita tunggu saja aksi Vino dan kawan-kawan.

(muv/tch)


REKOMENDASI
TRENDING