FILM INDONESIA

Sutradara Gina S Noer Ungkap Banyak Aktris Tolak Peran Pelaku Bokep di Film 'LIKE & SHARE', Aulia Sarah Berani Menerima

Rabu, 30 November 2022 13:11 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Gina S Noer kembali dengan film ketiganya bertajuk LIKE & SHARE © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Sukses DUA GARIS BIRU serta CINTA PERTAMA, KEDUA & KETIGA, Gina S Noer kembali dengan film ketiganya bertajuk LIKE & SHARE. Bila film sebelumnya mengangkat hamil di luar nikah dan hubungan asmara antara saudara, kali ini Gina ingin menyuarakan kasus kekerasan seksual terhadap perempuan.

Menariknya, Gina mengungkap kesulitan mendapatkan aktris untuk memerankan salah satu tokoh bernama Fita. Pasalnya karakter tersebut memiliki adegan intim.

"Proses casting dimulai pada bulan Januari, mendapatkan pemain untuk karakter Fita susah banget karena banyak yang menolak. Maksudnya nggak gampang ya jadi aktor dan perannya se-bold ini, padahal bukan pemeran utama," kata Gina ditemui di Epicentrum XXI, kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Selasa (29/11/2022).

1. Terlibatnya Aulia Sarah

Beruntung Gina S Noer mendapatkan Aulia Sarah yang bersedia memainkan tokoh Fita. Meski ia tahu bahwa peran ini tidaklah mudah untuk dimainkan.

"Aulia Sarah mau bermain untuk tim ini. Itu amat saya hargai dari Aulia," tutur sutradara yang awalnya dikenal sebagai penulis skenario kenamaan ini.

2. Yakin Tak Akan Vulgar

Ditemui di tempat yang sama, Aulia Sarah pun mengungkap alasan mau terlibat di film LIKE & SHARE. Karena meski memainkan karakter dengan adegan intim, namun ia yakin tak akan sevulgar itu.

"Ada kepikiran tapi nggak aku jadikan ketakutan luar biasa. Karena aku bekerja di entertainment sebagai aktor, sebelum casting aku mikir nggak mungkin juga film untuk bioskop akan dibuat sevulgar gimana. Aku merasa aman. Ditambah ketika ketemu sama sutradara, dikasih tahu storyboard yang aman. Semua yang dilakuin untuk film ini ada SOP," tegas Aulia.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING