Syahrini Khusus Pakai Jet Pribadi Demi Ultah MNCTV

Selasa, 21 Oktober 2014 03:11 Penulis: Mahardi Eka
Syahrini Khusus Pakai Jet Pribadi Demi Ultah MNCTV dok. Kapanlagi.com®
Kapanlagi.com - Ke mana pun Syahrini pergi, selalu ada sensasi yang menyertai. Itu benar adanya. Contoh terbarunya adalah ia naik jet pribadi untuk menghadiri HUT MNCTV. Ia rela terbang selama 23 jam dari Eropa ke Jakarta demi acara ulang tahun tersebut.

Jet pribadi akhirnya menjadi kendaraan yang ia gunakan demi bisa tampil tepat waktu dalam HUT stasiun televisi yang kini sudah genap berusia 23 tahun. Seperti apa cerita Syahrini dalam perjalanan istimewanya ini? 

"Aku transit di Singapura pakai jet pribadi dan langsung ke sini. Tadi dijemput langsung ke sini," kata Syahrini ketika ditemui di MNCTV, Pondok Gede Jakarta Timur, Senin (20/10) malam.

Sudah lama Syahrini dikenal karena gaya hidup glamornya. Mulai dari pakaian, tas, sepatu, bahkan alat transportasi yang ia gunakan dalam menempuh perjalanan pun tak boleh yang biasa-biasa. Itulah mengapa ia memilih untuk naik jet pribadi.

Naik pesawat jet pribadi? Sudah biasa bagi Syahrini.Naik pesawat jet pribadi? Sudah biasa bagi Syahrini.

 

Keglamorannya tersebut pun selalu ia tampilkan dalam penampilannya di atas panggung. Termasuk saat ia tampil dalam HUT MNCTV, ia tampil mencolok dengan berganti gaun beberapa kali. 

Pada pagelaran tersebut, Syahrini didaulat untuk membawakan beberapa lagu. Salah satu penampilan terbaiknya pada malam itu adalah saat ia berduet dengan penyanyi Filipina, Christian Bautista dan raja dangdut Rhoma Irama.

"Tadi kolaborasi juga, sempat duet sama Christian Bautista. Terus aku juga
bangga, suatu kehormatan setiap ultah MNCTV selalu duet sama bang haji," pungkasnya.

(kpl/tov/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING