Syahrini Terharu dan Nangis Nonton Film 'SURAT KECIL UNTUK TUHAN'

Rabu, 21 Juni 2017 21:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Syahrini Terharu dan Nangis Nonton Film 'SURAT KECIL UNTUK TUHAN' Syahrini © KapanLagi.com®/Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Pada Hari Raya Idul Fitri nanti, sebuah film layar lebar bertema keluarga yang bertajuk SURAT KECIL UNTUK TUHAN bakal ditayangkan secara serentak di bioskop Tanah Air. Nah, hari Selasa (21/6) kemarin adalah peluncuran gala premiere yang dihadiri oleh beberapa undangan saja, seperti salah satunya Syahrini.

Film garapan Fajar Bustomi ini dibintangi oleh Bunga Citra Lestari dan Joe Taslim. Dan penampilan dua nama di atas sukses besar membuat Syahrini jatuh hati setelah menontonnya. Pujian-pujian pun dilantunkan oleh wanita yang menyebut dirinya sebagai Inces itu.

"Sungguh tontonan untuk keluarga Indonesia pas lebaran. Dua-duanya nih, (BCL & Joe) aktor yang sudah bagus dan piawai bermain film. Aktingnya bagus, Joe Taslim juga. Semua pemerannya bagus. Iya, ada tiga acara hari ini. Tadi sudah janji sama BCL mau dateng," ujar Syahrini ketika ditemui di acara Gala Premiere film SURAT KECIL UNTUK TUHAN, CGV Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (21/6).

Syahrini terharu nonton film 'SURAT KECIL UNTUK TUHAN' © KapanLagi.com®/Akrom SukaryaSyahrini terharu nonton film 'SURAT KECIL UNTUK TUHAN' © KapanLagi.com®/Akrom Sukarya

Tontonan untuk anak-anak jumlahnya dalam waktu terakhir ini tengah terjun bebas. Dan menurut Syahrini, SURAT KECIL UNTUK TUHAN adalah film yang sangat pas untuk ditonton anak-anak karena pesan moral yang ada di dalamnya. Namun, Ia juga menyebut jika film ini tetap bisa ditonton oleh seluruh usia.

Jika kalian lihat poster SURAT KECIL UNTUK TUHAN, pasti sudah bisa menduga jika film ini bakal menguras air mata. Syahrini pun tak malu-malu mengaku jika dia sangat terharu dan sempat nangis ketika nonton.

"Iya dong (nangis), cuman ditahan-tahan aja pas nonton. Terharu sekali, film yang sangat menyentuh, berbeda dengan film yang lain. Yang penting tuh pemerannya, kalau pemerannya berbeda. Saya lihat Unge (BCL) multitalenta ya, belum tentu semua penyanyi bisa main film ya, itu kelebihannya dia ya," pungkas penggagas jargon Sesuatu itu.

(kpl/far/gtr)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING