Sylvia Jajal Genre Baru di 'JOKOWI ADALAH KITA'

Rabu, 05 November 2014 15:51 Penulis: Mahardi Eka
Sylvia Jajal Genre Baru di 'JOKOWI ADALAH KITA' dok. KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Sejak debut perfilmannya di tahun 2012 lalu lewat film PERAHU KERTAS, Sylvia Fully perlahan mulai mendapat sorotan baik dari sineas maupun penonton. Parasnya yang cantik dipadu dengan akting yang menawan membuatnya jadi salah satu aktris populer tanah air. 

Perannya jadi Novi dalam PERAHU KERTAS memang harus diakui masih menjadi breakthrough dari Sylvia. Lewat dua film arahan Hanung Bramantyo tersebut, Sylvia telah memilih pijakan untuk langkah karirnya dengan pas. 

Sylvia termasuk sosok yang produktif. Buktinya ada empat film yang sudah ia bintangi di tahun 2013. Namun ia ternyata lebih produktif lagi jika berkaitan dengan Film Televisi. Sebanyak dua puluh empat FTV sudah dibintanginya hingga saat ini. 

Dari banyakya film layar lebar dan FTV yang sudah dibintanginya, Sylvia termasuk aktris yang terbuka untuk semua genre, mulai dari drama, komedi, dan juga horor pernah dilakoninya. 

Melanjutkan daftar panjang judul film yang dibintanginya, di tahun 2014 ini Sylvia Fully menjajal peran dalam film JOKOWI ADALAH KITA. Perannya kali ini bukan lagi peran pendukung lho. Karena dalam filmnya kali ini, Sylvia akan memerankan sosok Iriana Joko Widodo

Tak hanya terkait dengan peran utama yang ia dapat saja, Sylvia Fully dengan ini menjajal genre baru, yakni biopik. Ia dituntut untuk tak sekadar berakting ala dirinya, tapi harus sesuai dengan tokoh aslinya di dunia nyata. Ia beradu akting dengan Ben Joshua yang dalam filmnya akan menjadi suaminya.

Seperti apa cuplikan akting Sylvia? Tonton dalam trailer berikut.

(kpl/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING