'SYTD Laris, Laudya Cynthia Bella Malah Takut Sambut Sekuelnya

Senin, 11 April 2016 14:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
'SYTD Laris, Laudya Cynthia Bella Malah Takut Sambut Sekuelnya Laudya Cynthia Bella/©KapanLagi.com®/Budy Santoso
Kapanlagi.com - SURGA YANG TAK DIRINDUKAN menjadi salah satu film religi paling laris sepanjang masa. Dirilis pada Lebaran tahun lalu, film yang dibintangi oleh Fedi Nuril, Laudya Cynthia Bella dan Raline Shah ini sukses ditonton oleh 1.523.617 orang.

Posisinya tetap kokoh di puncak film terlaris Indonesia tahun 2015. Film arahan Kuntz Agus ini meraih setidaknya 11 penghargaan. Salah satu yang terbaru adalah penganugerahan Piala Antemas oleh Presiden Republik Indonesia karena prestasinya menjadi film paling laris tahun lalu.

Laudya Cynthia Bella, pemeran Arini yang teraniaya karena poligami tak menyangka jika filmnya bakal bisa sebooming ini. "Seneng banget. Aku belum pernah main film yang box office. Ini pertama kali," tuturnya kala di MD Place, kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan.

Laudya Cynthia Bella merasa tegang sambut sekuel kedua SYTD/©KapanLagi.com®/Budy SantosoLaudya Cynthia Bella merasa tegang sambut sekuel kedua SYTD/©KapanLagi.com®/Budy Santoso

Namun Bella mengungkapkan jika dirinya cukup takut menyambut kehadiran sekuel kedua SYTD. Ia merasa tanggung jawab yang dipikulnya cukup berat.

"Lebih takut sebenernya karena tanggung jawabnya agak besar. Apalagi Pak Manoj orangnya nge-push banget kan. Aku tuh digituin malah takut, 'Aduuuuh bener bisa nggak ya?'. Bismillah lah. Tapi aku seneng karena ada Reza Rahadian ikut main. Tetap ada Fedi, Raline," ungkapnya.

Ia hanya bisa pasrah atas kesuksesan sekuel SYTD yang masih dirahasiakan ini. Bella berusaha semaksimal mungkin untuk meraih kesuksesan yang lebih lagi.

"Bismillah. Aku nggak bisa bilang iya. Kalau sukses, ya, bonus, kalau nggak, ya, udah jalannya," tandasnya.

(kpl/abs/tch)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING