Syuting ‘MATA BATIN’, Citra Prima Ungkap Jessica Mila Ditaksir Genderuwo

Sabtu, 14 Oktober 2017 15:08 Penulis: Rahmi Safitri
Syuting ‘MATA BATIN’, Citra Prima Ungkap Jessica Mila Ditaksir Genderuwo Jessica Mila © Istimewa

Kapanlagi.com - Film horor MATA BATIN saat ini tengah menjalani proses syuting untuk mengejar target rilis akhir November mendatang. Tanpa diketahui, seperti kebanyakan syuting film horor kebanyakan lokasi yang dipakai ternyata menyimpan aura mistis.

Salah satu fakta di luar logika diungkap oleh aktris Citra Prima yang juga berprofesi sebagai parapsikolog. Ia menuturkan bila Jessica Mila yang menjadi bintang utama dalam film ini sempat ditaksir oleh makhluk halus bernama Genderuwo. Citra lalu menjelaskan kenapa bisa ada kejadian seperti itu.

“Ada yang sering nanyain Jessica Mila, Genderuwo. Ada makhluk astral yang suka cewek cantik memang, yang laki-laki pada genit banget. Nggak sampai pengin dinikahin sih, cuma mereka memang suka lihat yang cantik,” kata Citra Prima ditemui di Goa Belanda, Bandung, Jawa Barat, Jumat (13/10/2017).

Citra Prima menjaga rekannya di lokasi syuting © Hitmaker StudiosCitra Prima menjaga rekannya di lokasi syuting © Hitmaker Studios

Aktris muda Bianca Hello juga menjadi perhatian makhluk tak kasat mata yang ingin menggodanya. Beruntung karena masih lugu, persentase lebih besar terjadi pada Jessica Mila. “Bianca masih lugu jadinya nggak terlalu gimana,” sambung dia.

Untungnya selama proses pengambilan gambar tidak ada kejadian yang membahayakan keselamatan aktor dan aktris berkat penjagaan dari Citra Prima. Karena selain terlibat sebagai pemain, dalam kontrak kerja ia juga bertugas sebagai guard dari gangguan makhluk halus.

“Saya ngejagain temen-temen, itu udah ada dalam kontrak. Itungannya jadi tameng keluarga MATA BATIN. Kalau pun ada gangguan sangat minimal,” pungkas dia.

Berikut trailer film MATA BATIN yang akan tayang pada 30 November 2017. Tonton di bawah ini ya.

Jangan Lewatkan!

(kpl/abs/pit)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING