Syuting 'AADC 2', Nicholas Saputra Menari di Tengah Badai Salju

Senin, 25 Januari 2016 09:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Syuting 'AADC 2', Nicholas Saputra Menari di Tengah Badai Salju Nicholas Saputra/©Muvila.com/Ivan Marlianto
Kapanlagi.com - Kru film ADA APA DENGAN CINTA 2 sudah terbang ke New York, Amerika Serikat, sejak minggu lalu untuk lanjutkan pengambilan gambar di lokasi terakhir. Pesisir timur AS ini memang sedang dilanda musim dingin meski langit biru dan matahari tetap bersinar terik.

Beberapa hari silam, Nicholas Saputra, Mira Lesmana dan Riri Riza, masih bisa menikmati sinar cerah matahari dan birunya langit Prospect Park, Brooklyn. Namun, hanya beberapa hari berselang,  hujan salju yang cukup deras pun mulai turun di sela pengambilan gambar.

Kemarin, lewat akun Instagramnya, Mira Lesmana selaku produser AADC 2 mengabarkan kondisi terkini New York yang diterpa Badai Jonas. Salju tebal menutupi hampir seluruh kota dan menghambat aktivitas para penduduk.

Bukannya sedih dan kesal, Nicholas Saputra malah asyik berdansa di bawah hujan salju yang tebal, di atas jalanan kota yang tertutup salju beberapa centimeter. "Staying happy in New York's snow storm today. Here's dancing @nicholassaputra," tulis Mira di caption video slow motion Nico ini.

Staying happy in New York's snow storm today 😊 Here's dancing @nicholassaputra 😂✌🏼️

A video posted by Mira Lesmana (@mirles) on Jan 23, 2016 at 5:42pm PST

Dalam momen ini pula, terlihat bahwa Dian Sastrowardoyo, pemeran Cinta, akhirnya terbang menyusul kru AADC 2 ke New York. Sebelumnya, Dian yang selalu merahasiakan keberadaannya dengan menulis 'SomeWhere Over The Rainbow' dalam lokasi Instagramnya, nampak sedang berada di London. Ia sempatkan diri untuk menonton pertunjukan teater di Lyceum Theatre.

Kehadiran Cinta di Brooklyn menyiratkan tanda tanya. Apakah yang akan terjadi pada hubungannya dengan Rangga? Apa yang ia lakukan di Negeri Paman Sam? Simak kelanjutannya mulai April 2016 dan simak updatenya di KapanLagi.com®.

(kpl/tch)


REKOMENDASI
TRENDING