Syuting di Italia, Amanda Rawles Malah Bikin Challenge Pakai Jari

Rabu, 28 Desember 2016 17:15 Penulis: Cinthya Septavy
Syuting di Italia, Amanda Rawles Malah Bikin Challenge Pakai Jari Amanda Rawles ©Screenplay Films®/Alexander Thian

Kapanlagi.com - Film Promise menceritakan tentang seorang pria lugu bernama Rahman yang diperankan oleh Dimas Anggara yang kemudian mengalami perubahan drastis. Di dalamnya pun terdapat kisah cinta yang membuat film ini begitu dinantikan. Boy William, Mikha Tambayong, Amanda Rawles dan Ricky Cuaca yang juga ikut terlibat dalam film yang disutradarai oleh Asep Kusdinar ini.

Film Promise melakukan syuting di Italia beberapa waktu lalu, tepatnya di Milan. Kota yang terkenal dengan Galleria Vittorio Emanuele di Piazza Duomo, salah satu pusat belanja tertua di dunia ini membuat para pemain Film Promise bisa menikmati keindahannya di sela-sela syuting.

Karena Boy William akan pulang ke Jakarta terlebih dahulu, maka scene yang ada dirinya dikebut supaya selesai tepat waktu. Tak ada gerutuan yang meluncur dari mulutnya. "Syuting di luar negeri bersama orang-orang yang seru. Walau jadwalnya ketat, tapi buat aku tidak ada masalah. I have so much fun!" ungkap Boy dalam rilis yang diterima kapanlagi beberapa waktu lalu.

Meski jadwal padat namun Boy William merasa senang bisa yuting bareng para pemain film promise yang seru ©Screenplay Films®/Alexander ThianMeski jadwal padat namun Boy William merasa senang bisa yuting bareng para pemain film promise yang seru ©Screenplay Films®/Alexander Thian

Mikha Tambayong berhasil membujuk Dimas untuk membeli sepatu saat berada di daerah pusat perbelanjaan di Milan. Di toko sepatu itu, Mikha dan mamanya sibuk memilih sepatu ditemani Dimas. Awalnya, cowok yang mempunyai nama lengkap Dimas Anggara Moeharyoso ini tidak tertarik sama sekali. Namun melihat harga sepatu yang sedang diskon. Akhirnya Dimas tergerak juga untuk berbelanja. FYI, jenis sepatu diincar Dimas itu tak ada di Indonesia. "Kalo sepatu yang aku pakai ini sih tidak akan aku balikin, ah. Enak banget!" canda Dimas sambil menunjuk ke arah sneakers yang dia pakai.

Sementara itu, di lobby hotel, Amanda tampak serius sekali menatap layar laptopnya. Rupanya dia sedang meng-upload video ke channel YouTube-nya. Rupanya Cewek yang kini berusia 16 tahun ini bikin challenge gimana caranya make up tidak menggunakan brush tapi dengan jari. "Seriusan. Aku tuh udah rajin belajar make up dari SMP! Seru bisa menghasilkan efek macam-macam di wajah," ungkapnya.

Amanda sempat mengupload video di youtube dan membuat challenge make up tanpa menggunakan brush melainkan pakai jari ©Screenplay Films®/Alexander ThianAmanda sempat mengupload video di youtube dan membuat challenge make up tanpa menggunakan brush melainkan pakai jari ©Screenplay Films®/Alexander Thian

Amanda kini punya waktu beberapa jam untuk berjalan-jalan sebelum ia harus kembali ke hotel untuk di-makeup dan syuting sampai pukul enam pagi keesokan harinya. Sambil memilih-milih peralatan make-up di gerai make-up internasional, cewek yang tidak pernah mau ke mana pun tanpa sang bunda ini mengeluhkan betapa dia sedih kehilangan akses atas akun Instagram lamanya. "Akun itu udah sekitar dua ratus ribu followersnya. Terus suatu hari aku meng-klik link. Setelah masukin password, aku baru sadar ternyata akun aku kena hack. Udah sih, email ke Instagram tapi tidak berhasil. Akhirnya, aku bikin akun baru. Jadi dikit lagi deh, followersnya," tuturnya.

Sore itu, ibunda Amanda berinisiatif untuk membelikan buah di supermarket di dekat hotel untuk anaknya yang akan syuting sampai pagi. Tujuannya, supaya Amanda tetap segar dan fit. Setibanya di lokasi, Mikha dan Amanda diminta berpose sambil menatap tajam satu sama lain, seolah-olah mereka adalah musuh. Namun Mikha dan Amanda malah terbahak-bahak.

Akhirnya Mikha dan Amanda berhasil juga pose menghadap kamera dengan mata menatap tajam.ŠScreenplay FilmsŽ/Alexander ThianAkhirnya Mikha dan Amanda berhasil juga pose menghadap kamera dengan mata menatap tajam.ŠScreenplay FilmsŽ/Alexander Thian

Namun, akhirnya Mikha dan Amanda berhasil juga pose menghadap kamera dengan mata menatap tajam. Untuk pose saling menatap seolah bermusuhan, gagal karena mereka tertawa terus. Selain itu mereka juga sempat merekam sebuah video berisi ucapan selamat ulang tahun untuk Ricky Cuaca yang hari itu memang berulang tahun.

(scr/cvn)

Editor:

Cinthya Septavy


REKOMENDASI
TRENDING