Syuting di Korea, Verdi Solaiman Pakai Baju 7 Lapis

Selasa, 07 Februari 2012 23:05 Penulis: Arai Amelya
Syuting di Korea, Verdi Solaiman Pakai Baju 7 Lapis Verdi Solaiman foto: Bambang
Kapanlagi.com - Saat dijumpai di kawasan Bidakara, Pancoran, Senin (6/2) aktor yang sering bermain dalam film berkualitas, Verdi Solaiman bercerita mengenai proses pembuatan film terbarunya, HELLO GOODBYE yang dilakukan di Korea Selatan.

"Ini ada salah satu scene di mana aku karaokean. Benernya sih aku gak bisa nyanyi, jadi hiburan aja, malah jarang ya. Karena kalau karaoke susah ngobrol, musiknya kenceng. Tapi enaknya bisa seu-seruan sama temen-temen di sana. Aku terakhir karaoke sama pemain THE RAID, malah usil pilih lagu secara acak," jelasnya.

Verdi menambahkan bahwa dirinya juga pernah berkaraoke bersama pemain Onrop! Musikal yang menurutnya sangat heboh dan menyenangkan lantaran satu ruangan bernyanyi bersama. Lantas bagaimana dengan proses syuting film terbarunya?

"Kita syuting di Korea itu waktu musim dingin dan dingin banget. Pertama datang suhunya 8-10 derajat, waktu pulang udah -4 derajat. Langsung pake sarung tangan dobel. Pake HP layar sentuh susah ya, jadi beli sarung tangan khusus. Baju aja pake tujuh lapis, dingin banget. Serunya waktu tahun baruan ikut countdown di Korea, rame banget," lanjut Verdi.

Bahkan saat itu proses syuting tetap dilakukan sembari menunggu walikota Busan memukul gong pergantian tahun dan matahari terbit di pantai. Verdi menambahkan bahwa ada juga yang membawa balon bertuliskan harapan. Dalam syuting yang diikuti oleh 18 orang itu mereka menunggu bersama di Pushan Sunrise Festival.   

(kpl/uji/aia)

Editor:

Arai Amelya


REKOMENDASI
TRENDING