Syuting Film Bareng Kemal, Bella Dapat Pengalaman Tak Terlupakan

Kamis, 14 Agustus 2014 09:51 Penulis: Angga S Priyono
Syuting Film Bareng Kemal, Bella Dapat Pengalaman Tak Terlupakan Laudya Cynthia Bella © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Laudya Cynthia Bella telah bergabung dalam film adaptasi novel TAK KEMAL MAKA TAK SAYANG. Setelah menjalani dua hari syuting, kemarin dalam press-con di Taman Ismail Marzuki, Cikini, Jakarta Pusat, ia bercerita beberapa hal tentang film terbarunya. Dan inilah isi obrolan Bella dengan KapanLagi.com® kemarin (13/8).

Berperan sebagai Putri dengan karakter yang serius sudah hal yang lumrah baginya. Tapi bermain dengan para komika ini merupakan hal yang baru untuknya. Bella mengaku senang jika harus ke lokasi syuting, karena ia tahu akan banyak tertawa di sana.

Dunia stand up comedy merupakan hal yang masih asing bagi Bella, ia mengatakan bahwa baru bertemu dengan Kemal Palevi pertama kali untuk project film ini. Banyak pengalaman baru yang ia dapat karena bermain di TAK KEMAL MAKA TAK SAYANG, salah satunya adalah mencoba stand up

"Di film ini aku juga stand up, buat behind the scene-nya. Setiap pemain, harus stand up. Idenya ngarang sendiri, nggak ada di script," imbuh dara manis kelahiran Bandung tersebut.

TAK KEMAL MAKA TAK SAYANG © twitter.com/kemalpaleviTAK KEMAL MAKA TAK SAYANG © twitter.com/kemalpalevi

Ketika ditanya apakah ia mau untuk menjadi seorang komika, ia menjawab, "Nggak, disuruh stand up aja aku mules kemarin, aku deg-degan, karena udah ngeliat banyak orang-orang stand up. Ada beberapa orang rame banget, dan aku stand up di depan mereka. Berhasil melucu, Bella masih belum merencanakan akan terus bermain komedi, akan tetapi ia akan menjalani karakter apapun yang diterimanya. Ia lebih nyaman untuk menyerahkan masa depan aktingnya kepada Tuhan dan produser.

Lebih lanjut ia menceritakan bahwa dirinya masih belum akan muncul di televisi dalam waktu dekat ini. Saat ini ia masih terikat kontrak eksklusif dengan MD Entertainment. Sehingga Bella masih harus menunggu hingga kontraknya selesai atau ada pekerjaan di televisi lewat rumah produksi tersebut.

TAK KEMAL MAKA TAK SAYANG adalah film komedi yang disutradarai oleh Fajar Bustomi, film ini merupakan adaptasi dari novel berjudul sama karya Kemal Palevi. Penasaran seperti apa akting Bella di sini? Tunggu penayangannya pada 23 Oktober mendatang.

(kpl/ato/sic)

Editor:

Angga S Priyono

REKOMENDASI
TRENDING