FILM INDONESIA

Syuting Film di Pulau Terpencil, Yuki Kato Woles Hidup Tanpa Sinyal Provider

Senin, 26 Agustus 2019 22:41 Penulis: Kistin Septiyani

Yuki Kato ©KapanLagi.com/Daniel Kampua

Kapanlagi.com - Yuki Kato menjalani syuting film KAPAL GOYANG KAPTEN di Pulau Bair, Maluku Tenggara. Setiap harinya dari pelabuhan menuju pulau, Yuki dan pemain lain harus menempuh perjalanan selama satu jam menggunakan kapal nelayan.

Awalnya Yuki merasa tak nyaman terombang-ambing di tengah lautan. Namun lama-lama dirinya menjadi terbiasa.

"Itu bener-bener tiap hari naik kapal nelayan. Berangkat subuh ke pulau Bair, jaraknya dari pelabuhan sekitar satu jaman gitu, malamnya balik. Awal-awalnya mabuk laut dan nggak kebiasa karena anginnya, ombaknya. Pas berdiri habis turun dari kapal juga berasa gempa bumi gitu. Tapi setelah terbiasa udah oke, karena emang belum pernah sebelumnya," kata Yuki ditemui di Epicentrum XXI, kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Senin (26/8/2019).

1. Tanpa Sinyal

Selama berada di pulau, akses sinyal provider langsung lenyap. Berbeda dengan kebanyakan orang, Yuki Kato malah santai karena ia tipe orang yang jarang menggunakan ponsel selain untuk keperluan pekerjaan.

"Buat yang fanatik sama gadget pasti susah. Untungnya aku pribadi nggak ada sinyal nggak masalah karena jadi lebih ngobrol sama pemain lain. Chemistry kita jadi lebih erat dan dekat," jelasnya.

2. Lokasi yang Bagus

Karena tak ada sinyal, jika sedang senggang Yuki Kato memanfaatkan waktu untuk berfoto-foto. Mengabadikan tempat yang begitu indah dan eksotis.

"Aku foto-foto banget karena parah (lokasi syuting) bagus banget. Videoan juga. Airnya juga biru banget, hijau, terus bisa lihat ikan berenang. Itu bener-bener indah banget sih," tandas aktris yang memiliki keturunan Jepang ini.


REKOMENDASI
TRENDING