Syuting Film Horor 'JARAN GOYANG', Trio Macan Bikin Kru Jatuh?

Kamis, 28 Juni 2018 20:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Syuting Film Horor 'JARAN GOYANG', Trio Macan Bikin Kru Jatuh? Trio Macan / Credit: Instagram - dara_triomacan

Kapanlagi.com - Trio Macan kembali meramaikan industri perfilman Tanah Air. Mereka tampil sebagai bintang tamu dalam horor bertajuk JARAN GOYANG besutan terbaru Findo Purwono HW. Seperti diketahui, sebelumnya mereka pernah tampil di film horor lain seperti NENEK GAYUNG, HANTU PUNCAK DATANG BULAN hingga DARAH JANDA KOLONG WEWE.

Saat menjalani proses syuting dengan setting sebuah panggung, trio berpersonelkan Chacha, Lia dan Dara ini mengalami hal tak terduga. Mereka menjadi saksi ketika sang cameraman jatuh dari atas panggung tanpa sebab yang jelas.

"Sekitar jam 12 malam lewat itu kita ada set di panggung, berasa udah kayak mau perform beneran. Pas lagi joget-joget, tahu-tahu dengar suara brak. Kita bingung mana cameraman-nya hilang. Ternyata dia ada di bawah panggung," cerita Chacha dalam jumpa pers film JARAN GOYANG di Epicentrum XXI, Rabu malam (27/6).

Sederet pemain film 'JARAN GOYANG' / Credit: KapanLagi - Agus ApriyantoSederet pemain film 'JARAN GOYANG' / Credit: KapanLagi - Agus Apriyanto


Chacha tak tahu penyebab pasti cameraman itu sampai terjatuh. Bisa jadi karena hal mistis atau pria tersebut keasyikan berjoged diiringi lagu Jaran Goyang.

"Salah satu kru jatuh mungkin karena mistis atau terpana dengan goyangan Trio Macan hahaha. Lucu tapi seram. Kayaknya aku mau ketawa takut dosa," lanjut Chacha.C

Film JARAN GOYANG yang dibintangi oleh Cut Meyriska dan Ajun Perwira diadaptasi dari kisah korban pelet Jaran Goyang. Meski begitu, horor yang naskahnya ditulis oleh Wahyu S Nugroho ini bukan pengembangan dari lagu yang dipopulerkan Nella Kharisma tersebut.

(kpl/abs/gtr)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING