Syuting Film Horor, Melody Prima Alami Kejadian Mistis

Senin, 28 September 2015 08:22 Penulis: Guntur Merdekawan
Syuting Film Horor, Melody Prima Alami Kejadian Mistis Melody Prima © KapanLagi.com®/Akrom Sukarya
Kapanlagi.com - Setelah wara-wiri di sinetron dan FTV, aktris Melody Prima akhirnya mendapat kesempatan untuk bermain di layar lebar pertamanya, DIHANTUI GUNA-GUNA. Menurut Melody, film yang disutradarai oleh Rico Michael itu berbeda dengan film-film horor pada umumnya.

"Di film horor ini memang sangat berbeda dengan film kebanyakan. Banyak jalan cerita tak terduga dan sangat menyeramkan, creepy dan ada twist mengejutkan di akhir film," ujar Melody saat dihubungi baru-baru ini.

Bahkan selama proses syuting, Melody kerap melihat kejadian-kejadian aneh. Untungnya, hal itu sama sekali tak mempengaruhi mental gadis berusia 20 tahun itu untuk menyelesaikan syuting hingga akhir.

"Saya sendiri melihat banyak kejadian aneh sepanjang syuting, kaca pecah secara tidak wajar, beberapa artis kena tempel dan penampakan yang terekam kamera," sambungnya.

Melody alami hal-hal mistis di syuting film layar lebar pertama-nya © KapanLagi.com®/Akrom SukaryaMelody alami hal-hal mistis di syuting film layar lebar pertama-nya © KapanLagi.com®/Akrom Sukarya

Melody mengaku sangat tertantang dengan peran-nya sebagai anggota pemburu hantu, Jakarta Ghost Seekers yang cerdas namun pada akhirnya menjadi korban dari sikap ngototnya. Aktris kelahiran Jakarta ini juga pertama kali mendapatkan pengalaman melakukan Ruqyah yang ia dapatkan di syuting film DIHANTUI GUNA-GUNA.

"Salah satu adegan yang paling berkesan adalah adegan Ruqyah yang diangkat dalam film ini. Saya baru tahu bahwa proses itu bukan sebuah proses yang mudah," ucapnya.

Melody yakin filmnya itu akan menjadi tontonan yang menarik. Sebab ide ceritanya berdasarkan kisah nyata yang dialami seorang wanita. Film ini juga mengangkat dinamika anak muda dengan segala liku-liku pergaulannya sebagai anggota pemburu hantu Jakarta Ghost Seeker.

(kpl/hen/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING