Syuting Film PROMISE, Ini Cara Dimas Anggara Jahili Amanda Rawles

Jum'at, 30 Desember 2016 17:15 Penulis: Cinthya Septavy
Syuting Film PROMISE, Ini Cara Dimas Anggara Jahili Amanda Rawles Amanda Rawles - Dimas Anggara ©Screenplay Films®/Alexander Thian

Kapanlagi.com - Dimas Anggara tampak sangat lelah saat proses syuting hari terakhir film PROMISE yang dilakukan di Italia. Namun begitu melihat Amanda Rawles di lokasi syuting, cowok yang berperan sebagai Rahman ini pun tak kuat menahan sifat jailnya. Melihat cewek blasteran Indonesia-Australia ini duduk dengan cuek di bawah jembatan dan ikut makan, "Cewek… Cakep-cakep duduk di jalanan," Dimas berkali-kali menggodanya.

Amanda mengerling, cemberut, dan meneruskan makannya sementara cowok yang genap 28 tahun september lalu terus meneruskan godaannya. Kelakuan Dimas dan reaksi Amanda membuat banyak orang tertawa. "Kalau di rumah aku punya adik seumuran Amanda, pasti sudah nangis setiap hari aku godain. Hahaha. Manda, Manda… enak makanannya? Lhooo kok cemberut, cuma nanya makanan, loh!" goda dimas seperti dalam rilis yang diterima kapanlagi beberapa waktu lalu.

Pertanyaan Dimas memang biasa saja, namun gayanya ketika menanyakan pertanyaan itu yang menurut Amanda menyebalkan. Tetapi ia tak bisa marah, karena tau Dimas memang hobinya bercanda. "Aku pernah lagi makan diliatin terus. Udah. Diliatin doang. Kayak sekarang nih. Bikin salah tingkah, ya…"

Saat ditanya apakah Amanda memang salting, "Ih bukan begitu. Coba deh, kalau kamu lagi makan, terus ada yang sengaja ngeliatin terus menerus. Kan nyebelin…" ungkapnya.

Amanda tak bisa marah, karena tau Dimas memang hobinya bercanda.  ©Screenplay Films®/Alexander ThianAmanda tak bisa marah, karena tau Dimas memang hobinya bercanda. ©Screenplay Films®/Alexander Thian

Tak hanya pemain, kru pun lagi-lagi tertawa melihat kepolosan Amanda. Tapi Dimas sudah harus meneruskan proses syuting. Pada pukul 1 malam waktu setempat, akhirnya Kang Asep sang sutradara berteriak, "IT’S A WRAP!" Sontak, semua kru dan pemain bersorak gembira. Perjuangan shooting dari pagi sampai tengah malam, setiap hari selama dua minggu di Italia, mulai dari Genova, Bellagio, Lake Como, sampai Milan, berakhir sudah.

Kini tinggal menunggu proses editing, dan tak lama lagi, filmnya akan bisa dinikmati di bioskop kesayangan. Wajah Dimas, Amanda, Mikha, dan Ricky tampak bahagia. Boy William yang mendengar kabar bahwa shooting sudah selesai, turut bergembira. Semuanya tak sabar melihat hasil kerja keras mereka.

(scr/cvn)

Editor:

Cinthya Septavy


REKOMENDASI
TRENDING