Syuting 'JONES' di Bali, Jessica Mila Ribet Dengan Bawaan

Sabtu, 02 April 2016 13:52 Penulis: Ahmat Effendi
Syuting 'JONES' di Bali, Jessica Mila Ribet Dengan Bawaan Jessica Mila - Kevin Julio ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya
Kapanlagi.com - Dua bintang muda Indonesia, Jessica Mila dan Kevin Julio dipasangkan dalam film baru yang berjudul JONES JOMBLO NGENES. Demi syuting film tersebut, Jessica pun harus pergi ke Bali selama 10 hari. Seperti para wanita pada umumnya, Jessica pun cukup ribet untuk mempersiapkan.

"Aku tipe orang yang repot banget kalau ada syuting di luar kota. Karena barang-barang yang tertinggal nggak bisa dianterin, mau nggak mau harus packing semuanya, jangan sampai ada yang ketinggalan. Apalagi cewek perlengkapannya banyak banget ada make up, aksesori, baju, alat rambut, sepatu," ujar Jessica Mila di bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Kamis (31/3).

Jessica berperan sebagai sosok Atiqa yang iseng, jahil dan sempat depresi dan mencoba move on dari kisah cintanya. Pergi ke Bali, Jessica mempersiapkan banyak hal mulai dari sepatu, bayu, sunblock, parfum dan banyak barang penting lainnya.

Jessica Mila mengaku ribet dengan bawaan. ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaJessica Mila mengaku ribet dengan bawaan. ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Banyak sebenarnya. Yang pasti handphone karena udah repot banget kalau itu ketinggalan," tuturnya.

Jessica pun sempat mengalami momen tak menyenangka ketika ada barangnya yang ketinggalan ketika pergi ke luar kota. Ketika pergi ke luar kota, ada satu hal yang menarik dari Jessica. Bintang cantik tersebut selalu ditemani oleh sang mama ketika meninggalkan Jakarta.

"Pernah pas syuting di Padang kemarin aku lupa bawa peralatan rambut. Jadi saat tahu ketinggalan aku terpaksa merelakan pakai alat yang ada di sana. Mau gimana lagi," tandasnya.

(kpl/abs/sjw)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING