Syuting 'KAPAN KAWIN?', Adinia Wirasti Alami Kecelakaan Kecil

Sabtu, 20 Desember 2014 11:52 Penulis: Rifky Rifanda Sakti
Syuting 'KAPAN KAWIN?', Adinia Wirasti Alami Kecelakaan Kecil Adinia Wirasti © KapanLagi.com/Muhammad Rasyad
Kapanlagi.com - Setiap menjalani syuting film, pastinya ada saja hal-hal yang tidak terduga terjadi saat prosesnya berlangsung. Salah satunya seperti yang dialami oleh Adinia Wirasti ketika melakoni perannya di KAPAN KAWIN?

Lawan mainnya, Reza Rahadian mengungkapkan, dalam salah satu take scene Adinia, artis cantik ini mengalami sebuah kecelakaan kecil saat proses pengambilan gambar berlangsung. "Jadi anak yang satu ini, copot kukunya. Lepas bukan cuma patah, hanya sisa daging," ungkapnya.

Kemudian Adinia menjelaskan kepada KapanLagi.com®, waktu itu ia sedang take adegan turun dari mobil, kemudian tanpa sengaja kukunya terjepit pintu mobil tersebut. "Pas kejadian itu cepet banget, akhirnya di bawa ke rumah sakit, terus di jahit deh, empat jahitan," tandasnya.

Reza Rahadian dan Adinia Wirasti © KapanLagi.com/Muhammad RasyadReza Rahadian dan Adinia Wirasti © KapanLagi.com/Muhammad Rasyad

Reza pun juga mengungkapkan selama proses syuting berlangsung, dirinya tidak mengalami kejadian-kejadian fatal seperti dialami Adinia Wirasti. "Alhamdulilah sing nggak ada, seru-seru aja syutingnya," ungkapnya.

Tapi ada beberapa kejadian unik saat syuting berlangsung, Reza mengatakan kalau sempat terganggu faktor alam. "Paling sungai meluap yah, karena ada kejadian sama Asti juga, kita sudah ambil beberapa shoot sehari sebelumnya, kemudian kita besok syuting di situ, ternyata sungai sudah naik permukaannya," ungkapnya.

Karena hal tersebut, terpaksa mereka semua harus mengulang dari awal dan merubah total scene itu. "Akhirnya nggak bisa syuting dan kita ganti adegannya jadi perang-perangan di pantai," terang Reza. Dijadwalkan KAPAN KAWIN? Siap menghibur para penikmat film komedi tanah air pada 12 Februari 2015 mendatang, so jangan sampai terlewatkan ya!

(kpl/ded/fnd)

Reporter:

Dedi Rahmadi


REKOMENDASI
TRENDING