Syuting 'KAPAN KAWIN', Adinia Wirasti Sekalian Jalani Hobi

Senin, 22 Desember 2014 17:52 Penulis: Mahardi Eka
Syuting 'KAPAN KAWIN', Adinia Wirasti Sekalian Jalani Hobi dok. Legacy Pictures
Kapanlagi.com - Saat menjalani syuting film KAPAN KAWIN, Adini Wirasti turut memanfaatkannya dengan melakukan hobinya. Hobi tersebut tak lain adalah hobi untuk melakukan yoga. Foto dirinya saat sedang melakukan yoga pun ada yang ia unggah di akun Instagram.

Diakui Adinia Wirasti saat ditemui KapanLagi.com® di Plaza Senayan beberapa waktu lalu, ia sengaja melakukan yoga di lokasi syuting untuk menjaga kesehatannya.

"Aku ngerasa kayak kok nggak enak yah. Terus biasanya kalau ada yang pusing gitu, aku lakukan yoga," ujar Adinia. Yoga sudah lama menjadi latihan rutin bagi pemenang Piala Citra 2013 sebagai Aktris Terbaik ini.

Diungkapkannya kemudian bahwa hobi yoga tersebut dilakukannya sejak ia menjalani syuting bersama dengan Nia Dinata. Bermula dari peran yang mengharuskannya melakukan yoga, ia pun lantas cocok dengan hobi baru.

"Dulunya nyobain yoga cuman sekali dua kali terus dibawa ke tempat yoga yang bener dan cocok, karena udah berhenti ngerokok, udah berhenti minum," ceritanya. 

Di mata Adinia, yoga adalah bentuk olahraga yang baik untuk para pekerja yang punya kesibukan tinggi. "Ngelatih focus jadi kayaknya kalau di tempat yoga manapun terutama di Jakarta Selatan banyak banget public figure yang ikut di situ," paparnya.

Berbeda dengan Adinia, lawan mainnya di KAPAN KAWIN justu tak tahan untuk melakukannya. "Gue sih pernah coba tapi ini tuh kan gerakannya aduh lama banget," jelasnya.

Kalau soal yoga mereka memang tak kompak, tapi soal peran dalam film, ini bukti chemistry mereka.

(kpl/ded/dka)

Reporter:

Dedi Rahmadi


REKOMENDASI
TRENDING