Syuting 'THE PUBLICIST' di Jepang, Adipati Dolken Jadi Lebih Disiplin

Kamis, 23 November 2017 20:15 Penulis: Helmi Romadhon
Syuting 'THE PUBLICIST' di Jepang, Adipati Dolken Jadi Lebih Disiplin Adipati Dolken © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Adipati Dolken terlibat dalam sebuah web series berjudul THE PUBLICIST yang tayang di layanan video streaming VIU. Dalam web series yang disutradarai oleh Monty Tiwa itu, Adipati berperan sebagai seorang aktor bernama Reynaldi.

Dalam project kali ini, diceritakan Adipati akan mengalami cobaan dalam karirnya lantaran kasus narkoba. Meski sudah berpengalaman dengan berakting, namun Adipati juga mengalami kesulitan dalam project kali ini.

"Susah karena gue masih muda. Di situ harusnya sudah tua. Jadi junkies gue sudah pernah di (film) 'Slank' waktu itu kan. Jadi ya nggak terlalu kesulitan," ujar Adipati saat ditemui di CGV Blitz Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (22/11).

Adipati Doklen ceritakan soal project barunya © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoAdipati Doklen ceritakan soal project barunya © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Pria kelahiran 19 Agustus 1991 itu juga menjelaskan alasannya langsung menerima tawaran untuk bermain dalam web series THE PUBLICIST. "Karakternya keren abis. Ceritanya keren abis. Masa nggak gue ambil? Mainnya sama Prisia (Nasution) lagi. Di-direct sama Pak Monty lagi. Terus ada Reza Nangin lagi. Kayaknya sih bakal tinggi banget (mada depan web series) yang pasti. Bisa jadi pilihan untuk menonton," ungkap Adipati.

Proses produksi THE PUBLICIST juga pun digarap serius. Begitu juga saat proses syuting di Jepang. Adipati merasakan betul tim kerja yang solid sehingga membuatnya lebih jadi disiplin.

"Seru, ke Jepang sudah pernah sih. Jepang seru karena kita mau nggak mau mengikuti aturan-aturan yang belum pernah kita lakuin di Indonesia sebelumnya. Tata cara syutingnya, tata cara perjalanan semuanya. Karakter orang-orangnya juga berbeda-beda. Jadi kita memang harus prepare, kita nggak boleh sembarangan di sana dan itu menarik sih. Itu membuat kita yang syuting di sana jadi lebih disiplin," pungkasnya.

Simak berita yang ini juga ya!

(kpl/rhm/mhr)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING