Syuting Thriller, Acha Septriasa Alami Kejadian Mistis & Ngeri

Selasa, 12 Januari 2016 17:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Syuting Thriller, Acha Septriasa Alami Kejadian Mistis & Ngeri Acha Septriasa/©KapanLagi.com®/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Aktris Acha Septriasa baru pertama kali terlibat dalam penggarapan film thriller arahan Ginanti Rona, MIDNIGHT SHOW. Ia berperan sebagai Naya, seorang penjual tiket bioskop di era '90an. Bioskop sepi pengunjung itu mendadak jadi pusat perhatian sebab terjadi kasus pembunuhan mengerikan.

Acha tertarik bermain dalam MIDNIGHT SHOW lantaran semangat produser muda Gandhi Fernando. "Sebenarnya ini project bantu teman. Gue memang baru kenal Gandhi Fernando sebagai produser. Tapi gue tahu dia punya niat untuk bikin film yang beda. Dia hire sutradara baru. Ini ceritanya original banget. Ini adalah salah satu kesempatan dan gak ada alasan untuk nolak. Banyak film thriller yang nawarin cuma mungkin semangat muda Gandhi yang bikin gue ambil film ini," tuturnya saat mengunjungi kantor redaksi KapanLagi.com®, Tebet, Jakarta Selatan, Senin (11/1).

Ia pun akhirnya merasakan beratnya berakting dalam film thriller. Staminanya dipaksa untuk selalu optimal. Nggak cuma itu ia harus membuat penonton penasaran dengan karakter Naya agar ceritanya masuk akal.

Main di MIDNIGHT SHOW, Acha Septriasa tak bisa lupakan kejadian mistis yang menghantuinya/©KapanLagi.com®/Budy SantosoMain di MIDNIGHT SHOW, Acha Septriasa tak bisa lupakan kejadian mistis yang menghantuinya/©KapanLagi.com®/Budy Santoso

Acha dan rekan-rekan yang lain juga tak bisa melupakan beberapa kejadian mistis selama menggarap MIDNIGHT SHOW. Ganindra Bimo sempat kesurupan dan Acha diikuti oleh sesosok arwah!

"Ada adegan gue sama Bimo yang lumayan menyita waktu. Itu salah satu scene yang masterpiecenya. Syuting hari terakhir udah pada lemas, tiba-tiba Bimo terpelanting ke belakang. Dia gak sadar kalau dia terpelanting. tertangkap di kamera matanya Bimo jadi putih gitu. Lalu lawan main gue lainnya, Gesata (Gesata Stella), dia lihat ada kaki item gelantungan di belakang gue," ungkapnya.

Meski capek, aktris 26 tahun ini merasa senang bisa melakukan adegan tusuk menusuk sambil berlari-lari. "Itu adegan yang jarang gue temuin di film gue biasanya. Gue belajar gimana proses muncratnya darah dari tubuh orang," jelasnya.

Ia sama sekali tak takut dengan darah. "Gue senang aja didarah-darahin gitu. Di film yang baru gue kerjain, DISASTER, gue juga kena debu-debu gitu," tutupnya.

(kpl/pur/tch)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING