Syuting Under Water, Lola Amaria Jadikan Ikan Ini 'Aktor' Penting

Sabtu, 25 Februari 2017 07:30 Penulis: Rahmi Safitri
Syuting Under Water, Lola Amaria Jadikan Ikan Ini 'Aktor' Penting Lola Amaria © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Hal tak biasa dijalani Lola Amaria untuk layar lebar barunya bertajuk LABUAN HATI. Selama dua minggu, ia beserta kru dan para pemain nekat tinggal di tengah laut guna menjalani proses pengambilan gambar.

Ada salah satu adegan yang prosesnya tak mudah dilupakan dan jadi yang paling sulit. Yakni ketika Lola menjadikan Manta Ray alias ikan pari raksasa berbentuk segitiga sebagai pemeran pendukung penting.

Menjadi paling sulit karena untuk adegan itu saja Lola membutuhkan waktu dua hari pengerjaan. Serta delapan kali meminta para pemain menyelam di bawah laut menunggu kemunculan Manta yang tidak bisa diprediksi.

Lola butuh dua hari untuk adegan Manta © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaLola butuh dua hari untuk adegan Manta © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

"Kita beberapa kali nyelam buat ngambil adegan sama Manta karena harus nunggu dia muncul. Manta kan nggak kayak orang, kadang lewat mendadak lalu pergi. Film ini memang berusaha menangkap momen kalau Manta ini cantik banget. Di film ini peran dia penting jadi harus dapat mau nggak mau. Dan kita akhirnya dapat setelah dua hari dan delapan kali menyelam," kenang Lola saat peluncuran trailer LABUAN HATI di kawasan Cipete Raya, Jakarta Selatan, Jumat (24/2).

Selain bersama Manta, ada lagi kejadian unik sekaligus menyeramkan dialami pemain. Yakni ketika Nadine Chandrawinata melihat hiu numpang lewat saat dirinya asyik menyelam.

"Pas nyelam lihat ada hiu lewat langsung tuh ketakutan naik ke atas," cerita Nadine ditemui di tempat yang sama.

(kpl/abs/pit)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING