FILM INDONESIA

Tak Hanya Versi Layar Lebar, Komik 'GUNDALA' Suguhkan Sudut Pandang Berbeda

Jum'at, 30 Agustus 2019 11:45 Penulis: Canda Permana

© KapanLagi.com/Irfan Kafril

Kapanlagi.com - Film Gundala hari ini resmi rilis di bioskop (29/8). Tak puas dengan layar lebar, Gundala tak mau ketinggalan versi komiknya untuk ikut dikeluarkan.

Oyasujiwo selaku oenulis dari komik Gundala menyebutkan bahwa komik tersebut tak jauh berbeda dengan cerita di film. Hanya saja, jika ingin menikmati versi komik, ia menyarankam agar terlebih dahulu menonton film nya sebelum membaca komiknya.

"Komik ini akan menjadi pelengkap cerita film nya, jadi saya saran kan nonton filmnya dulu, baru baca komiknya," ujar Oyasujiwo saat konferensi pers di XXI Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (29/8/2019).

1. Alur Sudut yang Berbeda

Kata Oyasujiwo, cerita yang terkandung dalam versi komik rupanya memiliki alur serta sudut pandang yang berbeda. Ia lebih memilih untuk mengambil cerita 'Gundala' dari sudut pandang tokoh yang lainnya.

"Ceritanya sama, tapi dalam komik yang beda. Sudut pandang lain dari tokoh lain, dari beberapa tokoh, tapi ceritanya tetap tertuji dari skenario filmnya," sambung Oyasujiwo.

2. Bisa Dinikmati di Cinema XXI

Film 'Gundala' disutradarai oleh Joko Anwar dan dibintangi olen sederet artis papan atas. Sebut saja Abimana Aryasatya, Bront Palarae, Tara Basro, hingga Lukman Sardi. Filmnya sendiri saat ini sudah bisa dinikmati di bioskop Cinema XXI, dan untuk versi komiknya akan segera bisa didapatkan secara umum bulan depan di gramedia terdekat.


REKOMENDASI
TRENDING