Tak Mau Gelar Promo Film Seperti Biasa, Ini Cara Baru Dewi Sandra

Rabu, 23 September 2015 12:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Tak Mau Gelar Promo Film Seperti Biasa, Ini Cara Baru Dewi Sandra Dewi Sandra/©KapanLagi.com®/M. Akrom Sukarya
Kapanlagi.com - Presenter dan solois Dewi Sandra kini makin memantapkan langkahnya untuk melakukan syiar agama lewat kesenian, salah satunya melalui dunia seni peran. Setelah sukses perankan Hanna dalam sinetron Catatan Hati Seorang Istri (CHSI), kini ia harus kembali berperan sebagai istri yang setia dalam film AIR MATA SURGA.

Dalam film yang diangkat dari novel Aguk Irawan ini ia berperan sebagai Fisha, seorang wanita yang terus mempertahankan cintanya kepada sang suami meski didera cobaan. Film yang bergenre keluarga ini pun dipromosikan dengan cara yang lebih bermanfaat olehnya.

"Kebetulan lagi promo film AIR MATA SURGA yang akan tayang 22 Oktober. Promonya enggak cuma diisi haha hihi doang. Kita dapat tempat di Masjid Akbar Kemayoran. Jadi kita bisa taklim bersama," tutur Dewi saat ditemui di Masjid Akbar Kemayoran, Jakarta Pusat.

Promosikan AIR MATA SURGA, Dewi Sandra mau pakai cara yang bermanfaat/©KapanLagi.com®/M. Akrom SukaryaPromosikan AIR MATA SURGA, Dewi Sandra mau pakai cara yang bermanfaat/©KapanLagi.com®/M. Akrom Sukarya

Selain itu, hadir juga Ustaz Yuke Sumeru yang sudah bersahabat sejak lama dengan Dewi. Ia diundang untuk memberikan tausiyah dalam acara tersebut. "Manfaatnya enggak cuma promo yang gitu-gitu saja. Ini film keluarga, kita semua memiliki proses perjalanan masing-masing, tapi semua disinergikan, dikasih tausiyah juga sama pak ustaz. In sha Allah ada manfaatnya," ungkap Dewi.

"Saya ada hubungan batin sama Dewi, dari dia Rock n Roll (saat belum berhijab). Dia banyak tanya dari saya. Karena saya belajar Al Quran dari institut. Background kita dulu sama, ke Stadium lah, Alexis (tempat hiburan malam), makanya nyambung," timpal Ustaz Yuke membeberkan kedekatannya dengan Dewi.

Sang ustaz juga menguak kegalauan Dewi akan keberadaannya di dunia entertainment tanah air. "Dia tanya terus, saya enggak pernah menyuruh dia pakai hijab. Coba deh enggak bohong tiga hari, ternyata susah. Setelah lulus ternyata membaik. Kerjanya jadi bisa diatur kan sekarang. Dia tanya, 'Masih boleh nyanyi apa enggak?'. Saya bilang, 'Jangan bilang saya, tanya hatinya'," tandas Yuke. Wah apakah Dewi Sandra bakal meninggalkan dunia hiburan, ya?

(kpl/hen/tch)


REKOMENDASI
TRENDING