Tak Percaya Hantu, Igor Saykoji Ditantang Main Film Horor

Selasa, 25 Maret 2014 19:51 Penulis: Mahardi Eka
Tak Percaya Hantu, Igor Saykoji Ditantang Main Film Horor dok. KapanLagi.com®/ Muhammad Rasyad
Kapanlagi.com - Igor Saykoji harus bekerja ekstra keras ketika ia didapuk untuk menjadi pemain di film bergenre horor berjudul MALL KLENDER. Ini merupakan tantangan berat karena dirinya merupakan orang yang tidak percaya hantu.

"Gue sendiri gak percaya hantu, jadi nantang juga gue melakukan sesuatu yang gak gue percayain," kata Igor di kantor Soraya Intercine Films, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (24/3). Untungnya, Igor merupakan penggemar film horor. "Gue suka nonton film horor: CONJURING, INSIDIOUS 1-2. Film horor itu ngangkat suspense buat ngeliat sampai di titik mana kita berani," lanjutnya.

Dari sini lah, ia menggali kemampuan akting untuk mendapatkan kesan natural ketika ia dituntut bermimik ketakutan saat bertemu hantu. Meskipun dalam proses syutingnya, banyak sekali kru yang ada di lokasi.

"Berbeda di setnya, kalau gue rasain di film lain kita harus ngerasain kalau set ini memang serem. Pas syuting di mall misalnya, pas di gambar keliatan sepi, kosong, padahal kan pas syutiing lima meter dari kita ada orang yang lihat," tuturnya.

"Harus bisa bawa emosi sendiri, bahwa meski di sekeliling banyak orang tapi harus ngerasa kalau ini serem," imbuh Igor.

(kpl/ato/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING