Tak Takut Hitam, Mantan Personel JKT48 Ini Nekat ke Papua

Kamis, 24 Maret 2016 13:52 Penulis: Ferry Sanjaya
Tak Takut Hitam, Mantan Personel JKT48 Ini Nekat ke Papua Stella © Kapanlagi/Hendra Gunawan
Kapanlagi.com - Karir akting mantan personel JKT 48, Stella Cornelia meningkat drastis. Sejak memutuskan untuk keluar dari grup idol yang sudah membesarkan namanya itu, banyak tawaran untuk berakting. Di tahun 2016 ini, Stella kembali akan syuting layar lebar.

Kali ini Stella akan bermain dalam film komedi yang berjudul 'RAJA MOP, EPENKAH CUPENTOH.' Film yang mengangkat lawakan khas Papua itu akan mulai syuting pada April mendatang.

Yang menarik, proses syuting film garapan rumah produksi Duta Cahaya Utama Film ini akan dilakukan di Papua. Dan ini merupakan pengalaman pertama dara 21 tahun itu.

Stella © Kapanlagi/Hendra GunawanStella © Kapanlagi/Hendra Gunawan

"Aku belum pernah ke Papua, pengalaman pertama. Mudah-mudahan ke depannya bisa lebih dekat lagi dengan cast dan warga Papua. Raja Mop juga komedi yang berbeda, mengangkat budaya Papua sendiri. Papua juga bukan cuma keindahan alamnya, tapi ada orang-orangnya yang masih pegang teguh adatnya," ungkap Stella di ITC Roxy, Jakarta Barat, Rabu (24/3).

Dalam film tersebut, Stella akan beradu akting dengan cast MOP, seperti Celo (Klemens Awi), Nato Beko Koparok, Cecilia Birio dan Edi Hariyanto atau Mas Suroso.

Tak ada persiapan berlebih selama syuting, mengingat lokasi syuting lebih banyak diluar ruangan. Yang pasti dirinya tidak khawatir jika panas-panasan yang bisa menghitamkan kulitnya.

"Belum ada persiapan yang gimana banget sih, jalanin aja, stok vitamin. Kalau panas, hitam, ya sudah lah. Kita syuting kebanyakan kan di pantai, sudah siap hitam. Siapin sunblock," pungkasnya.

(kpl/hen/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


REKOMENDASI
TRENDING