'Pressure', Pamela Bowie Tak Ingin Dikritik Seperti Nabilah JKT48

Rabu, 13 Juli 2016 10:52 Penulis: Natanael Sepaya
'Pressure', Pamela Bowie Tak Ingin Dikritik Seperti Nabilah JKT48 Pamela Bowie © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Sejak awal tahun ini Pamela Bowie tengah disibukkan dengan proses penggarapan film yang diangkat dari salah satu novel Ilana Tan, WINTER IN TOKYO. Membawa kisah yang emosional, nyatanya cewek yang kerap disapa Pammy ini merasakan pressure berat yang datang dari para fans Ilana Tan.

"Banyak pressure terlibat WINTER IN TOKYO. Banyak kritikan dari fans penulis juga supaya  jangan sampai ngecewain kayak buku yang sudah difilmin sebelumya (SUNSHINE BECOMES YOU). Nggak buat aku aja sih pesan itu, tapi buat produser dan pemain lain. Makanya pas syuting di Tokyo, saat upload foto di Instagram kadang deg-degan sih gimana reaksi fans," ujarnya saat ditemui di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Tekanan berat itu pun datang bukan tanpa alasan mengingat banyaknya kritik para fans Ilana Tan atas akting Nabilah JKT48 di SUNSHINE BECOMES YOU yang dirasa jauh dari ekspektasi. Tak ingin mendapat kritik seperti Nabilah JKT48, Pamela pun berusaha menjadikan hal tersebut sebagai acuannya dalam berakting.

Main di film WINTER IN TOKYO adaptasi novel Ilana Tan, Pamela Bowie dapat pressure dari fans sang novelis © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoMain di film WINTER IN TOKYO adaptasi novel Ilana Tan, Pamela Bowie dapat pressure dari fans sang novelis © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

"Nah itu dia pressure di aku. Takutnya ngecewain karena banyak banget yang bilang begitu (akting Nabilah nggak memenuhi ekspetasi). Bukan gimana-gimana, tapi aku bikin ini sebagai acuan aja supaya lebih baik dan nggak mengecewakan," lanjut mantan bintang film AFTER SCHOOL HORROR itu.

Tapi saat ditanya apakah karakter yang ia perankan dalam film WINTER IN TOKYO ini akan berlanjut di adaptasi tetralogi musim selanjutnya, pacar Joshua Suherman itu pun mengaku tidak tahu. Namun, Pamela tidak menutup pintu jika memang nantinya ia kembali diminta tampil di film-film adaptasi novel Ilana Tan berikutnya.

"Nggak tahu deh. Karakter aku bernama Keiko di WINTER IN TOKYO kan punya kembaran namanya Naomi. Nah, Naomi ini muncul di novel Spring In London. Cuma belum ada kabar bakal difilmin juga sih, tapi kalau diminta main lagi kenapa nggak," pungkasnya.

(kpl/abs/ntn)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING