Tampil di IBOMA, Citra Scholastika Tak Banyak Lakukan Persiapan

Jum'at, 18 Maret 2016 00:45 Penulis: Risang Sudrajad
Tampil di IBOMA, Citra Scholastika Tak Banyak Lakukan Persiapan Citra Scholastika © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Tak cuma masuk ke dalam nominasi  Indonesian Box Office Movie Awards 2016 (IBOMA) di kategori soundtrack original terbaik dari film 3 DARA, Citra Scholastika juga dapat kesempatan untuk tampil di ajang ini. Yap, penyanyi 22 tahun itu berkolaborasi bareng Prilly dan Aliando di panggung IBOMA 2016.

Citra merasa senang bisa berkolaborasi bareng dua artis muda yang saat ini sedang naik daun. Penyanyi kelahiran Yogyakarta ini pun membuktikan perkataannya dengan tampil mewah dan luar biasa di panggung IBOMA.

Sebenarnya tak terlalu banyak persiapan yang dilakukan Citra sebelum tampil di panggung IBOMA. Dalam urusan penampilan, Citra ternyata lebih memilih outfit yang sederhana.

Citra Scholastika sudah merasa bersyukur bisa masuk nominasi IBOMA © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoCitra Scholastika sudah merasa bersyukur bisa masuk nominasi IBOMA © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

"Untuk red carpet, Citra memakai desain yang dibalut simple dan white nut, nggak terlalu banyak macam-macam," ujar Citra Scholastika saat ditemui di Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (18/3).

Di sisi lain, Citra tak terlalu berambisi untuk membawa pulang piala IBOMA 2016. Menurutnya, masuk ke dalam nominasi di ajang ini sudah jadi satu pengakuan yang luar biasa buat karya-karyanya.

"Untuk bisa sampai di sini sebenarnya lebih untuk rasa bonus bisa masuk nominasi harapan menang nanti aja. Citra biasa kalah merasakan kemenangan jadi berkat, menang nggak menang Citra tetap bersyukur," tutupnya.

(kpl/hen/abl)

Editor:

Risang Sudrajad

REKOMENDASI
TRENDING