FILM INDONESIA

Tampil Keren di 'FOXTROT SIX', Rio Dewanto Dilatih oleh Tim Koreografer Handal Ini

Rabu, 24 Oktober 2018 13:56 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary

Rio Dewanto © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Pesona Rio Dewanto tak dapat dipungkiri lagi. Selain perawakannya yang jelas tampan dan atletis, Rio juga diketahui memiliki kemampuan akting yang patut diacungi jempol. Saking kerennya, Julie Estelle sampai terpana!

Ya, adik dari VJ Cathy Sharon itu mengaku terpana pada sosok suami Atiqah Hasiholan itu, yang kebetulan adalah lawan mainnya dalam film FOXTROT SIX. Terutama saat Rio Dewanto beradegan action yang kental dengan scene dan koreo bertarung. Padahal FOXTROT SIX adalah film action pertama Rio Dewanto lho.

Bagaimana Julie Estelle tidak terpana, pasalnya usut punya usut aksi keren Rio Dewanto itu adalah hasil dari ajaran tim koreo handal. Siapa lagi kalau bukan Iko Uwais! "Untuk koreo sendiri kita ditangani oleh Uwais Team," ujar Rio Dewanto saat dijumpai di acara Media Briefing IdeaFest 2018 di Pacific Place, Jakarta Selatan, Selasa (23/10).

1. Kerja keras Rio Dewanto

Di balik hasil aktingnya yang keren, tentu ada kerja keras yang tidak main-main. Karena latihan koreo saja jelas tidak cukup. Untuk itu, demi tampil maksimal pada film action berskala Hollwood ini Rio Dewanto harus bekerja keras. Mulai dari latihan fisik, hingga menjaga pola makan pun ia lakoni. Sampai-sampai ada pelatih dan ahli gizi khusus untuknya.

"Kalau segi fisik lumayan positif buat saya, badan jadi lebih kelihatan ya (bentuknya), karena latihan terus. Capek sih iya. Makan dijaga (juga), karena film ini standarnya ya standar Hollywood yang dilakukan di Indonesia. Makannya dijaga, ada nutritionist buat kita, ada juga personal trainer untuk latihan juga," jelas Rio Dewanto lebih lanjut.

2. Julie Estelle terpana pada Rio Dewanto

Ditemui bersama para cast FOXTROT SIX lainnya, Julie Estelle mengungkapkan betapa terpananya ia pada Rio Dewanto. Usut punya usut, momen itu terjadi ketika adegan action Rio Dewanto diputar di acara Media Briefing IdeaFest 2018. Tak diduga-duga, ternyata Julie juga terpana pada adegan lainnya. Yaitu adegan saat Rio Dewanto buka baju!

"Rio jago banget, gila! Keren lah. Emangnya kalian gak lihat trailernya? Dia buka baju. Gila keren banget!" seru Julie Estelle dengan semangat saat ditemui di kesempatan yang sama.


REKOMENDASI
TRENDING