Tampilkan Jupe, '3 PETUALANG' Layak Ditonton Anak-Anak

Selasa, 29 Oktober 2013 12:41 Penulis: Ahmat Effendi
Tampilkan Jupe, '3 PETUALANG' Layak Ditonton Anak-Anak Julia Perez
Kapanlagi.com - Produser film 3 CEWEK PETUALANG, HM. Firman memastikan filmnya aman untuk ditonton oleh anak-anak meskipun menampilkan artis-artis seksi seperti Julia Perez atau Jupe, Aura Kasih, dan Imaz Fitria.

Dalam hal ini, sosok Jupe memang menjadi perhatian. Pasalnya, dari sekian banyak film yang ia bintangi semuanya berbau seks dengan menampilkan adegan dengan pakaian seksi dan sebagainya.

"Film ini aman untuk anak-anak kok. Kami di sini ga jual keseksian Jupe seperti filmnya yang sudah-sudah. Yang kami jual adalah aktingnya dan keindahan Pulau Belitong yang jadi tempat syuting," ungkap Firman saat ditemui dalam acara Gala Premiere film 3 CEWEK PETUALANG di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (28/10) malam.

Jupe turut bermain dalam kisah 3 CEWEK PETUALANG.Jupe turut bermain dalam kisah 3 CEWEK PETUALANG.

Film yang bergenre thriller petualangan ini merupakan besutan sutradara Chiska Doppert yang sebelumnya lebih banyak men-direct film-film hantu. Baginya, film ini adalah film petualangan pertamanya. "Ini pertama kali saya membuat film petualangan. Jadi ini tentunya sangat berbeda dengan film saya sebelumnya. Kalau di film sebelumnya saya membangun ketegangan dengan menampilkan sosok hantu, di film ini saya menampilkan ketegangan dengan cara lain, seperti teror alam, kecelakaan, dan sebagainya," terang Chiska.

Film ini menceritakan tentang lima sahabat SMA yang bertemu kembali, Sally (Jupe), Siska (Imaz), Citra (Aura Kasih), Randu (Guntur Triyoga), dan Jubed (Dion Chow) berlibur ke sebuah pulau di daerah Belitong.

Awalnya, mereka menganggap liburan kali hanyalah sebuah liburan biasa. Namun, beberapa keanehan muncul dalam liburan mereka hingga menemukan sebuah kerajaan. Dua di antara mereka pun akhirnya meninggal dan menyisakan tiga wanita yang dikejar-kejar oleh sesosok makhluk. Mampukah tiga wanita ini bertahan? atau mereka pun akan mati?

(kpl/pur/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING