Tampilkan Kemolekan Dada di Film, Duo Serigala Tak Takut Dicekal

Kamis, 10 September 2015 11:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Tampilkan Kemolekan Dada di Film, Duo Serigala Tak Takut Dicekal Duo Serigala/© KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Duo Serigala menjalani debut pertamanya berakting dalam film komedi berjudul KOMEDI MODEREN GOKIL. Dalam film yang dibintanginya bersama Indro Warkop, Dodit Mulyanto, Boris Bokir dan Kartika Putri ini Duo Serigala hanya muncul dalam beberapa adegan saja.

Namun, meski hanya muncul sebagai cameo, mereka berdua tetap percaya diri untuk mengumbar kemolekan dadanya. Ovi dan Pamela mengaku tak takut kena cekal karena aksi menggodanya ini.

"Nggak lah. Nggak seksi, kita kan nggak pake bikini. Kita ada scene di kolam renang, pantai, makan es krim. Itu aman kok," ungkap Pamela saat ditemui di MD Place, kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu (9/9).

Debut main film, Duo Serigala tak takut kena cekal/© KapanLagi.com®/Agus ApriyantoDebut main film, Duo Serigala tak takut kena cekal/© KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Pamela merasa kemolekan tubuhnya adalah sebuah anugerah yang patut disyukuri dan dalam film ini ia merasa adegan-adegan yang dilakukannya masih masuk dalam taraf kewajaran. "Aku ngerasa nggak terlalu seksi. Kita emang menampilkan keseksian kita tapi itu anugerah yang harus disyukuri," jelasnya.

Ovi ikut menambahkan jika debutnya ini pasti akan mengundang pro dan kontra dalam masyarakat sama seperti saat mereka pertama kali muncul dengan Goyang Dribblenya. Tapi ia merasa tak harus menanggapi polemik yang akan terjadi nanti.

"Pasti ada (pro & kontra) tapi jangan ditanggapi. Kan kita niatnya menghibur. Kalian senang, kita senang. Ini karya seni, kita nggak buat sensasi," tutupnya.

(kpl/abs/tch)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING