FILM INDONESIA

Tanta Ginting Akui Sering Tolak Tawaran Horor: Adegan Takut Itu Melelahkan!

Kamis, 28 November 2019 07:25 Penulis: Rezka Aulia

© KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Tanta Ginting mengaku lebih memilih untuk berakting di film bergenre action ketimbang film horor. Hal tersebut bukan tanpa alasan karena baginya jauh lebih melelahkan secara mental ketika berakting dalam film horor.

Belum lama ini Tanta berakting dalam film horor berjudl RATU ILMU HITAM. Namun ia mengaku lebih pilih adegan menguras fisik ketimbang berakting dalm suasana mencekam.

"Lebih capek main film horor, karena adegan takut itu melelahkan. Gue lebih milih lari-lari, capek secara fisik daripada capek secara mental," ungkap Tanta saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (27/11).

1. Anti Jump Scare

Aktor asal Medan, Sumatera Utara itu mengatakan bahwa ia pernah beberapa kali menolak tawaran akting di film horor. Alasannya karena dirinya anti dengan film genre horor yang identik dengan jump scare, malah ia lebih tertarik dengan film genre thriller yang memiliki adegan sadis dengan make up spesial efek.

"Gue sih nggak anti sama film horor. Gue cuma takut aja, jujur gua takutan dan paling nggak mau dikagetin atau jump scare gitu. Tapi, gue suka film gory atau thriller dengan make up berdarah-darah gitu malah," ujarnya.

2. Tak Bisa Tolak Ratu Ilmu Hitam

"Tapi kemarin Ratu Ilmu Hitam memang nggak bisa nolak, karena gue penggemar sutradaranya. Apalagi pemainnya juga temen-temen sendirikan," sambungnya.

Selain RATU ILMU HITAM, satu lagi film Tanta yang akan rilis. Kali ini bertajuk DARAH DAGING dan ia kembali beradu akting dengan Ario Bayu seperti di RATU ILMU HITAM. Namun film terbaru Tanta akan bercerita tentang usaha perampokan bank yang cukup menegangkan. Film action ini akan mulai tayang pada 5 Desember mendatang.

 


REKOMENDASI
TRENDING