Tantangan Berat Jonathan Frizzy di 'DIASPORA CINTA', Apa Itu?

Rabu, 02 Juli 2014 10:26 Penulis: Mahardi Eka
Tantangan Berat Jonathan Frizzy di 'DIASPORA CINTA', Apa Itu? dok. KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Pengalaman pahit harus dirasakan Jonathan Frizzy. Niat belajar bahasa Mandarin di Taipei, dirinya justru terkena penyakit HIV. Pasalnya ia sering gonta-ganti pasangan. Ia harus menelan pil pahit atas kelakuannya itu.

Untung saja cerita Ijonk, begitu ia akrab dipanggil, ini hanya bagian cerita sebuah film berjudul DIASPORA CINTA DI TAIPEI. Dalam film tersebut, Ijonk berperan sebagai Anton yang ditugaskan untuk ke Taiwan, tapi selama di sana Anton justru memanfaatkan ketampanannya untuk menggaet wanita-wanita untuk diajak bercinta.

Tak cukup berperan sebagai pria penakluk wanita, suami dari Dheena Aldhalia Devanka ini juga dituntut berperan sebagai seorang homoseksual. Ini merupakan pengalaman pertamanya berakting sebagai seorang gay.

"Di sini saya berakting total, hal-hal baru banyak saya dapatkan selama berakting sebagai Anton. Salah satunya, saya disukai oleh seorang pria," papar Ijonk saat ditemui di press screening film Diaspora Cinta Di Taipei di XXI Planet Hollywood, Jakarta Selatan, Selasa (1/7).

Namun di atas itu semua, yang menantang bagi Ijonk adalah berperan sebagai seorang yang mengidap penyakit HIV. "Jadi ceritanya, saya sebagai pendatang, karena kebiasaanya yang gonta-ganti pasangan akhirnya saya terkena penyakit HIV. Di sini saya harus berperan benar-benar sebagai seorang pengidap (HIV), ada pesan moralnya," jelasnya.

Film yang akan tayang pada 3 Juli 2014 ini juga didukung sederet bintang muda, seperti Livy Andriany, Jill Gladys, Rico Karindra, Tizza Radia, Melody Septania, Krisni Dieta dan Vava Adhyaksa. Penasaran bukan dengan film Ijonk satu ini? Intip dulu trailernya.

(kpl/hen/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING