Tantangan Naura Putri Nola Be3 Main Film Drama Musikal Perdana

Jum'at, 10 November 2017 18:45 Penulis: Ayu Srikhandi
Tantangan Naura Putri Nola Be3 Main Film Drama Musikal Perdana NAURA & GENK JUARA © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Sukses menjadi penyanyi cilik, Naura mulai melebarkan sayapnya dengan bermain film drama musikal perdananya berjudul NAURA & GENK JUARA. Pemilik nama lengkap Adyla Rafa Naura Ayu itu mengaku sempat kesulitan bermain film pertamanya itu karena syuting harus dilakukan di hutan Situ Gunung, Sukabumi.

"Karena ini film pertama dan musikal. Film pertama sudah disuruh ke hutan ketemu cacing banyak banget. Ada satu scene yang memang paling challenge lagi di bawah kolong mobil lagi bulan puasa dingin banget. Aku pakai celana pendek dan ada hujan buatan," ujar Naura saat jumpa pers di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (8/11).

Meski lokasi syuting jauh dari pusat kota, tanpa listrik dan sinyal, Naura menjadi banyak belajar. Salah satunya, kini ia menjadi lebih pemberani. "Selama syuting banyak dipelajari jadi lebih pemberani. Pengalaman di hutan tanpa gojek tanpa ac, tanpa aspal batu semua, tanpa listrik, tanpa wifi," kata putri sulung Nola Be3 itu.

Naura putri Nola Be3 bakal debut di layar kaca. © KapanLagi.com/Agus ApriyantoNaura putri Nola Be3 bakal debut di layar kaca. © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Karena Naura baru pertama kali berakting di layar lebar, sang sutradara Eugene Panji pun mencoba memberikan penjelasan yang lebih kepada Naura jika berbeda berakting saat di panggung dan di kamera.

"Naura sudah profesional, produk yang sudah jadi. Dia komitmen dengan film dan nyanyi. Teknisnya lebih kasih tau depan panggung dan depan kamera berbeda. Pengertian yang agak berat. Men-delevop chemistry dengan yang lainnya. Tapi saya diselamatkan oleh sinyal. Kalau sinyal baik kan anak zaman sekarang lima menit langsung instagram. Ini setiap hari di gunung, syukurin deh," kata Eugene Panji seraya tertawa.

Film NAURA & GENK JUARA bercerita tentang perjalanan Naura (Adyla Rafa Naura Ayu) bersama Okky (Joshua Rundengan) dan Bimo (Vickram Priyono). Mereka terpilih mewakili sekolahnya untuk bersaing dalam kompetisi sains di hutan tropis Situ Gunung, Jawa Barat. Petualangan tersebut mempertemukan mereka dengan Kipli (Adryan Sulaiman Bima), seorang ranger cilik yang sedang menggagalkan usaha Trio Licik, kelompok sindikat perdagangan hewan liar.

Film yang juga dibintangi oleh Shelomita dan Nola Be3 itu akan tayang pada tanggal 16 November 2017 di seluruh bioskop dan siap menghibur anak-anak Indonesia.

(kpl/rhm/jje)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING