FILM INDONESIA

Tarra Budiman & Rachel Amanda Punya Cara Tampil Absurd di Film 'TERLALU TAMPAN'

Sabtu, 02 Februari 2019 14:10 Penulis: Galuh Esti Nugraini

1. Terus Berpikir


KapanLagi.com - Ingin menunjukkan yang lebih baik, Rachel Amanda juga mencoba hal yang berbeda. Menjadi karakter Rere di TERLALU TAMPAN, bahkan terkadang ia berakting tak sama seperti dalam naskah.

"Kami melakukan sejumlah improvisasi, terutama gue sih jadi gue bocorin aja ya adegan gue. Ada sebuah adegan dimana gue nggak liat kamera. Nah itu tuh sesuatu yang gak ada di skrip. Murni inisiatif gue. Ada banyak hal yang bikin kami terus mikir, ini akan ada apa lagi ya? Gimana lagi ya? gitu," ungkap Rachel Amanda saat ditemui di Malang Town Square (31/01).


REKOMENDASI
TRENDING