FILM INDONESIA

Tarra Budiman & Rachel Amanda Punya Cara Tampil Absurd di Film 'TERLALU TAMPAN'

Sabtu, 02 Februari 2019 14:10 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Pemain film TERLALU TAMPAN © KapanLagi.com/Adie Dwi Dharmawan

Kapanlagi.com - Film TERLALU TAMPAN adalah film drama yang dibumbui komedi di dalamnya. Namun komedi yang diperlihatkan dengan cara berbeda. Bisa dibilang komedi yang absurd dan juga receh.

Karena adanya bentuk yang berbeda inilah, publik dibuat penasaran dengan film ini. Ya, film ini memang menjadi film yang menghibur.

Dari jalan ceritanya saja yang sudah absurd, apalagi dengan para karakternya. Maka dari itu para pemain ingin maksimal mendalami karakter yang dimainkan.

Banyak cara yang meraka lakukan, salah satunya dengan improvisasi. Untungnya sang sutradara, Sabrina Rochelle Kalangie berikan kebebasan para pemain. Ia tidak membatasi mereka untuk mengeluarkan sesuatu yang berbeda.

1. Terus Berpikir

Ingin menunjukkan yang lebih baik, Rachel Amanda juga mencoba hal yang berbeda. Menjadi karakter Rere di TERLALU TAMPAN, bahkan terkadang ia berakting tak sama seperti dalam naskah.

"Kami melakukan sejumlah improvisasi, terutama gue sih jadi gue bocorin aja ya adegan gue. Ada sebuah adegan dimana gue nggak liat kamera. Nah itu tuh sesuatu yang gak ada di skrip. Murni inisiatif gue. Ada banyak hal yang bikin kami terus mikir, ini akan ada apa lagi ya? Gimana lagi ya? gitu," ungkap Rachel Amanda saat ditemui di Malang Town Square (31/01).

2. Lakukan Hal Receh

Sama halnya dengan yang dilakukan Tarra Budiman saat berperan sebagai Mas Okis. Ia juga lakukan hal yang sama, mencoba untuk berimprovisasi. Ternyata hal tersebut malah disambut baik dan menjadi viral.

"Sabrina ngasih kami banyak kebebasan. Jadi kami beneran bebas improvisasi contohnya saat adegan Kulin galau patah hati pas pulang ke rumah. Sebagai keluarga yang retjeh, maka kami menginisiasi satu adegan baru untuk ngehibur Kulin yakni Temaru (Tebakan Malam Seru) yang kemudian jadi viral pasca filmnya rilis. Hal ini juga dilatarbelakangi oleh webtoonnya," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING