Tatjana Dkk Bikin Yakin Penulis Novel 'Negeri Van Oranje'

Kamis, 03 Desember 2015 20:52 Penulis: Rahmi Safitri
Tatjana Dkk Bikin Yakin Penulis Novel 'Negeri Van Oranje' Tatjana dkk © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Novel bestseller sering diangkat menjadi film. Sebentar lagi film yang diangkat dari novel Negeri Van Oranje bakal segera tayang dengan judul yang sama. NEGERI VAN ORANJE versi film ini dibintangi sederet bintang potensial Indonesia seperti Tatjana Saphira, Chicco Jericho, Ge Pamungkas, Arifin Putra, dan Abimana Aryasatya.

Namanya juga diadaptasi, tentunya para pemain sudah membaca novel Negeri Van Oranje agar bisa lebih mendalami segi cerita. Chicco pun mengakui gara-gara sudah membaca novelnya itu dia dan pemain lainnya setuju untuk bermain di NEGERI VAN ORANJE.

Bukan hanya sudah baca novelnya, seluruh pemain juga bertemu dengan penulisnya. Ternyata, sang penulis sempat ragu jika novelnya diangkat menjadi film.

Para pemain setuju main film NEGERI VAN ORANJE setelah baca novelnya © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoPara pemain setuju main film NEGERI VAN ORANJE setelah baca novelnya © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

"Pas ketemu penulisnya, sebenarnya dia bikin buku ini untuk jadi guide book yang kuliah di Belanda, karena penjelasannya detail. Selain itu ceritanya memang menarik dan melihat pemainnya siapa aja, bisa jadi poin plus," jelas Tatjana kala media visit ke Kantor KLN Networks di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Senin (30/11).

"Pas dengar cerita penulisnya sebenarnya mereka cemas karena buku ini mau diekspos. Pas ada sesi ketemu penulisnya, mereka juga menilai kami cocok nggak, biar perasaan (cemas) itu jadi lega aja. Lalu pas ketemu mereka tahu dan senang," kata Ge Pamungkas.

Nah buat yang penasaran bagaimana NEGERI VAN ORANJE nantinya bisa disaksikan kala film ini mulai tayang di bioskop-bioskop mulai 23 Desember mendatang. Catat tanggal mainnya ya :)

(kpl/abs/pit)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING