Tayang Bareng 'BATMAN V SUPERMAN', Film Horor Indonesia Ini Pede

Senin, 21 Maret 2016 10:52 Penulis: Arai Amelya
Tayang Bareng 'BATMAN V SUPERMAN', Film Horor Indonesia Ini Pede Poster film 'DILARANG MASUK'
Kapanlagi.com - Di tengah gempuran film drama Indonesia, sebuah film bergenre horor komedi bakal meramaikan khasanah perfilman karya anak bangsa. Ya, film berjudul Dilarang Masuk bakal segera meramaikan industri film Tanah Air. Film yang dipersembahkan oleh Digital Film Media ini diproduseri oleh Shankar RS.

Shankar sendiri sudah tidak asing lagi di dunia perfilman, khususnya film horor Indonesia. Sebut saja film RUMAH PONDOK INDAH, HANTU JERUK PURUT, TEROWONGAN KASABLANKA, dan beberapa film horor lain telah sukses diproduseri oleh pria Makasaar keturunan India tersebut.

Berbeda dengan banyaknya film horor Indonesia yang kerap mengumbar keseksian perempuan, DILARANG MASUK sama sekali tak menampilkan hal itu. Menggaet Nayato Fio Nuala sebagai sutradara, DILARANG MASUK digadang bisa memberikan warna baru di industri film horor Indonesia. Tayang bareng dengan film blockbuster Hollywood, BATMAN V SUPERMAN, Shankar tetap optimis jika DILARANG MASUK tetap dibanjiri penonton.

Jajaran pemain 'DILARANG MASUK' dan Shankar RS © KapanLagi.com®/Mathias PurwantoJajaran pemain 'DILARANG MASUK' dan Shankar RS © KapanLagi.com®/Mathias Purwanto

"Belum tayang saja, saya sudah mendapatkan komplimen yang sangat banyak yah. Ada yang bilang film yang bagus karena horor dan komedinya sama rata, tidak ada yang lebih menonjol. Sudah tour di 9 kota besar, film ini dapat banyak pujian dari pecinta film," ungkap Shankar saat ditemui di XXI Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Minggu (20/3).

Sekedar informasi, DILARANG MASUK terinspirasi dari sebuah kejadian nyata di Jakarta. Saat itu, ada kejadian aneh ketika seorang siswi tiba-tiba hilang di sekolahnya dan baru ditemukan setelah satu tahun. Satu hal lagi yang menarik dari film Dilarang Masuk adalah adanya kolaborasi antara pemain senior dan juga pemain baru.

Nama-nama aktris dan aktor dalam film ini yaitu Maxime Bouttier (Adit), Sahila Hisyam (Shila), Jordi Onsu (Piyu), Rayn Wijaya (Dika), Yova Garcia (Indah), Jessica Torsten (Verra), Denny Marthin (Orangtua Lissa), Monica Oemardi (Ibu Rumi), Nita Soraya, Reymon Knuliqh (Satpam Sekolahan), dan Audia Shavira (Lisa). Jadi, apa kamu tak sabar menontonnya?

(kpl/pur/aia)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING