Tayang Hari Ini, ‘SABTU BERSAMA BAPAK’ Siap Kuras Air Mata

Selasa, 05 Juli 2016 09:38 Penulis: Ferry Sanjaya
Tayang Hari Ini, ‘SABTU BERSAMA BAPAK’ Siap Kuras Air Mata SABTU BERSAMA BAPAK © Twitter

Kapanlagi.com - Semenjak diumumkan bahwa novel Sabtu Bersama Bapak diadaptasi ke layar lebar, reaksi masyarakat begitu antusias. Mereka, terutama pembaca, tak sabar melihat bagaimana versi live action dari karya teranyar novelis Adhitya Mulya yang sudah dicetak ulang lebih dari 20 kali tersebut.

Monty Tiwa selaku sutradara yakin bila besutan terbarunya ini bisa membuat air mata penonton terkuras, sama seperti yang dilakukan novelnya. Karena ia tetap memasukkan elemen-elemen dalam novel yang membuat Sabtu Bersama Bapak menjadi sajian paket lengkap.

“Film ini tak melulu mengenai hubungan ayah-anak tapi juga hubungan suami-istri, ibu-anak dan persabahatan. Belum pernah saya mendapatkan cerita sekuat ini,” kata Monty Tiwa.

SABTU BERSAMA BAPAK © TwitterSABTU BERSAMA BAPAK © Twitter



Sementara itu Deva Mahenra yang bermain sebagai Cakra merasakan impact cukup besar setelah proses syuting selesai. Ia menjadi lebih menghargai waktu untuk dekat dengan keluarga disela-sela kesibukan.

“Alhamdulilah film yang saya mainkan ini punya impact untuk saya. Ternyata musuh terbesar dalam hidup adalah waktu. Banyak waktu terbuang bersama orangtua. Setelah ini saya jadi rajin silaturahmi ke keluarga. Teman-teman yang nonton nanti juga akan begitu, pasti langsung telepon mama dan papanya,” ujar Deva.

SABTU BERSAMA BAPAK yang tayang mulai hari ini, Selasa (5/7), berkisah tentang Gunawan (Abimana Aryasatya) yang memutuskan membuat rekaman-rekaman video sebelum meninggal. Rekaman itu ditujukan agar anaknya tetap mendapatkan ‘perhatiannya’ meski sudah tiada.

Deva Mahenra

(kpl/abs/frs)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING