Tayang Hari Pertama, Tiket 'SI DOEL THE MOVIE' Ludes Hingga Tambah Layar!

Kamis, 02 Agustus 2018 20:52 Penulis: Ferry Sanjaya
Tayang Hari Pertama, Tiket 'SI DOEL THE MOVIE' Ludes Hingga Tambah Layar! SI DOEL THE MOVIE © Kapanlagi/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - SI DOEL THE MOVIE menjadi salah satu film yang kehadirannya paling diantisipasi tahun ini. Begitu akhirnya resmi dirilis di bioskop seluruh Indonesia, respon penonton ternyata luar biasa.

Berdasar rangkuman data yang diterima Kapanlagi.com, penjualan tiket di beberapa bioskop Jakarta dan kota-kota lainnya ludes terjual. Fakta ini membuat Rano Karno selaku pemain, sutradara serta penulis skenario lega bukan main.

"Alhamdulillah saya sudah mendengar kabar kalau di banyak bioskop tiketnya sold out. Sebenarnya beberapa hari ini ngerasa deg-degan jelang tayang. Tapi sekarang lega," kata Rano saat dihubungi, Kamis (2/8/2018).

SI DOEL THE MOVIE © Kapanlagi/Bayu HerdiantoSI DOEL THE MOVIE © Kapanlagi/Bayu Herdianto

Salah satu bioskop yakni CGV Cinemas di kawasan Slipi Jaya, Jakarta Barat, sampai tambah layar dikarenakan respon luar biasa itu. Padahal tadinya pihak eksibitor hanya memberikan satu layar untuk film yang turut diramaikan Cornelia Agatha dan Maudy Koesnaedi ini.

"Di Slipi hari ini awalnya hanya tayang satu studio, jadinya malah ditayangkan di tiga studio. Kami sangat bahagia sekali," imbuh mantan Gubernur Banten tersebut.

Pengisahan dalam SI DOEL THE MOVIE menyambung dari ending sinetronnya yang tayang pada era 90-an. Film ini bakal menjawab bagaimana hubungan asmara antara Doel, Sarah dan Zaenab.

(kpl/abs/frs)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING