Teaser Foto Penampilan Acha Septriasa di 'KARTINI', Jadul Abis

Kamis, 07 Juli 2016 16:08 Penulis: Wulan Noviarina
Teaser Foto Penampilan Acha Septriasa di 'KARTINI', Jadul Abis Acha Septriasa ©KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Terbiasa melihat Acha Septriasa dalam balutan gaun modern dan gaya masa kini? Siaplah untuk terpana dengan penampilannya pada film KARTINI yang akan ia bintangi dengan Dian Sastrowardoyo.

Berperan sebagai Rukmini, adik Kartini, Acha juga didandani selayaknya putri Jepara di masa penjajahan. Kebaya lawas dan sanggul pun menghiasi penampilan Acha dalam perannya kali ini.

Potret terbaru Rukmini dibagikan oleh Acha lewat akun Instagram pribadinya baru-baru ini. Dalam foto tersebut, Acha benar-benar nampak seperti perempuan di masa lampau dengan gayanya yang jadul.

Acha sebagai Rukmini, editannya keren kan? ©instagram/septriasaachaAcha sebagai Rukmini, editannya keren kan? ©instagram/septriasaacha

Efek editing di foto ini sukses menunjukkan betapa lawasnya sosok Rukmini. Meski lahir di masa modern, tapi Acha sukses terlihat seperti perempuan di masa penjajahan Belanda.

Netizen yang melihat hasil foto ini pun memberikan pujian pada fotografer, make up artist dan juga editor foto ini. Mereka salut pada hasil akhir potret Acha yang benar-benar berbeda dari penampilan aslinya di dunia nyata.

Bahkan beberapa netizen menyebut bahwa Acha lebih cocok memerankan sosok Kartini ketimbang Dian Sastro. Tapi tentu saja ini hanya pendapat subyektif belaka. Bisa jadi penilaian itu berubah setelah melihat hasil filmnya nanti.

Penasaran dengan filmnya, KLovers? Sama!

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING