Tembus 3 Juta Penonton, 'AADC 2' Kalahkan 'AYAT-AYAT CINTA'

Sabtu, 28 Mei 2016 13:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Tembus 3 Juta Penonton, 'AADC 2' Kalahkan 'AYAT-AYAT CINTA' Cast AADC 2/©KapanLagi.com®/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - ADA APA DENGAN CINTA 2 memang fenomenal. Mampu meraih 1 juta penonton dalam lima hari, tak heran jika setelah satu bulan penayangannya, film arahan Riri Riza ini masih diputar di banyak bioskop di seluruh Indonesia.

Nonton Rame-Rame AADC 2 baru saja digelar sekitar tanggal 25 hingga 26 Mei di beberapa kota di hampir seluruh tanah air. Kini, jumlah pendapatan AADC meroket hanya dalam waktu satu minggu menjadi 3.600.819.

AADC 2 duduk di posisi ketiga film terlaris Indonesia sejak 2007 hingga 2016/©filmindonesia.or.idAADC 2 duduk di posisi ketiga film terlaris Indonesia sejak 2007 hingga 2016/©filmindonesia.or.id

Angka ini langsung menempatkan film yang bikin baper masal di posisi ketiga film terlaris Indonesia sepanjang tahun 2007 hingga 2016. Dilansir dari filmindonesia.or.id., jumlah pendapatan penonton AADC 2 akhirnya mampu mengalahkan jumlah penonton AYAT-AYAT CINTA yang dibintang Fedi Nuril dan Rianti Cartwright itu.

Karenanya, Miles Films mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh penonton yang telah meluangkan waktunya untuk menonton AADC 2. "Terima kasih penonton #AADC2," tulis Miles Films di akun official Twitternya.

Miles Films ucapkan terima kasih kepada para penonton setia AADC/©twitter.com/milesfilmsMiles Films ucapkan terima kasih kepada para penonton setia AADC/©twitter.com/milesfilms

AADC 2 juga masih jadi jawara film terlaris 2016 mengalahkan COMIC 8: CASINO KINGS dan LONDON LOVE STORY. Selain itu, ada satu jawara baru yang langsung mencuri perhatian, siapa lagi kalau bukan film drama komedi MY STUPID BOSS.

Film arahan Upi Avianto yang dibintangi duet Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari ini langsung menempati posisi ketiga, menggeser LONDON LOVE STORY dengan pendapatan 1.235.203. Wow, apakah Bossman mampu geser kisah baper Rangga dan Cinta ya?

(kpl/tch)


REKOMENDASI
TRENDING