FILM INDONESIA

Tembus 500 Ribu Penonton, Pemain 'PRETTY BOYS' Langsung Gelar Syukuran

Senin, 30 September 2019 21:45 Penulis: Rezka Aulia

© KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosyadi

Kapanlagi.com - Para kru dan pemain film PRETTY BOYS tengah berbahagia. Pasalnya, film yang disutradarai oleh Tompi itu tembus 500 ribu penonton setelah tayang serentak pada 19 September 2019 lalu.

Melihat pencapaiannya tersebut, para pemain serta sutradara film PRETTY BOYS langsug menggelar syukuran di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (30/9/2019).

"Biasa aja, karena dari awal kami tak mengincar penonton. Pokoknya kami syukuran untuk memanjatkan syukur ke Allah SWT. Penonton adalah bonus dan kami tak menyangka aja sambutannya baik," kata Desta, selaku pemain sekaligus produser film PRETTY BOYS di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (30/9/2019).

1. Sejak Awal Tak Pasang Target

Selaku sutradara, Tompi mengaku tak mempunyai target penonton untuk filmnya. Menurutnya, dari awal tayang dia bersama tim film PRETTY BOYS tidak pernah membicarakan jumlah penonton.

"Mereka nggak ada target. Dari awal Desta dan Vincent, pas gua tanya berapa mereka nggak pernah ngomong angka. Dari gua pribadi, sejak awal gua bikin ya harus ada target. Jadi kerja harus ngapain dan targetnya minimal 500 ribu penonton," kata Tompi.

2. Sajikan Sinematografi Alami

Bagi Tompi, film PRETTY BOYS sangatlah berbeda dengan film-film yang pernah ada. "Sinematografi menampilkan yang baru, segi komposisi, warna, dan approachnya. Memang ada kekurangan tapi ditutupi sama editing yang baik. Hal lain yang menjadi nilai jual, pemain yang sangat mengalir," kata Tompi.

"Bahkan abang-abang sekedar lewat tuh dengan timing dan peran yang tepat. Nggak ada yang kebetulan sih di film ini. Semua disusun yang kami coba lakukan senatural mungkin. Dialognya kayak ngalir kayak biasa aja," tutup Tompi.

 

 


REKOMENDASI
TRENDING