FILM INDONESIA

Tembus Satu Juta Penonton, Dilan Siap Bagi Cokelat Untuk Pembeli Tiket Film 'MILEA: SUARA DARI DILAN'

Minggu, 16 Februari 2020 15:16 Penulis: Gogor Subyakto

Iqbaal Ramadhan. © KapanLagi.com/Bambang E Ros

Kapanlagi.com - Film MILEA: SUARA DARI DILAN berhasil menembus satu juta penonton di hari ketiga penayangan. Hasil ini praktis membuat film dengan bintang Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla tersebut menduduki posisi kedua terbanyak di tahun 2020 setelah NANTI KITA CERITA TENTANG HARI INI.

Melihat antusias tersebut, rumah produksi MAX Pictures bekerja sama dengan M-Tix membagikan cokelat gratis. Hal ini diadopsi Ody Mulya Hidayat selaku produser dari taktik promosi film-film Hollywood.

"Kalau film-film Hollywood pasti ada merchandise-nya, karena Dilan ini punya banyak penggemar, kami ingin semua bisa menikmati cokelat Dilan. Kebetulan masih berhubungan dengan momen valentine yang identik dengan cokelat," kata Ody dikutip dari pesan Whatsapp yang diterima KapanLagi.com, Minggu (16/2/2020).

1. Ambil Cokelat di Bioskop

Cokelat Dilan akan diberikan kepada penonton yang memesan tiket menggunakan aplikasi M-Tix mulai Senin pekan depan (17/2/2020). Cokelat tersebut bisa diambil langsung di loket bioskop yang menjadi tempat tujuan menonton.

"Kami sudah bekerja sama dengan M-Tix, bagi pembeli tiket menggunakan aplikasi ini bisa mendapatkan cokelat gratis," sambung Ody.

2. Opening Day Menurun

Film MILEA: SUARA DARI DILAN membuka sekira 830 layar di hari pertama penayangan. Sayangnya, perolehan opening day menurun dibanding DILAN 1991.

Bila hari pertama mampu mengoleksi 404 ribu penonton, hari kedua mengumpulkan 822 ribu. Nampaknya jumlah penonton dari hari pertama sampai hari ketiga konsisten di atas 400 ribu karena hingga berita ini diturunkan telah mengumpulkan 1,2 juta penonton lebih.


REKOMENDASI
TRENDING