'TENGGELAMNYA KAPAL VAN DER WIJCK' Versi Extended Tayang 3,5 Jam

Selasa, 08 Juli 2014 07:51 Penulis: Mahardi Eka
'TENGGELAMNYA KAPAL VAN DER WIJCK' Versi Extended Tayang 3,5 Jam dok. Soraya Intercine
Kapanlagi.com - TENGGELAMNYA KAPAL VAN DER WIJCK (TKVDW) membuat petinggi Soraya Film tersenyum puas. Pasalnya film yang diangkat dari novel Buya Hamka ini berhasil mendatangkan penonton sebanyak 1.724.110 selama masa penayangannya di tahun 2013.

Film terlaris tahun 2013 ini bakal kembali diputar di bioskop dalam waktu dekat. Bukan sekadar diputar ulang sebab TKVDW akan diputar versi extendednya. So pasti durasinya bakal lebih panjang daripada versi yang diputar tahun lalu.

Soraya Film pun tak mau setengah hati dalam memuaskan penggemar film TKVDW. Mereka menjanjikan durasi selama 3,5 jam untuk versi extendednya nanti. Bagi kamu yang belum menonton atau ingin menontonnya lagi, tunggulah hingga September mendatang.

Selain twit yang diunggah oleh Soraya Film pada awal bulan lalu tersebut, salah satu pemainnya Pevita Pearce juga kembali mengingatkan lewat akun Instagramnya. Bersama postingan tersebut, ia mengunggah gambar Hayati dan juga Hasan yang menjadi tokoh utama dalam film.

Dalam film ini Pevita beradu peran dengan Herjunot Ali, Reza Rahadian, Randy Nidji, Arzetti Bilbina, Jajang C Noer, dan lainnya. Ia mengaku mengalami culture shock di film yang berlatar belakang keindahan Nusantara tahun 1930-an.

"Aku belum pernah merasakan hidup di jaman tahun 1930. Untuk aku yang hidup selama ini di Jakarta. Aku ada culture shocknya sedikit," katanya di kantor Soraya Intercine Films, Menteng, Jakarta Pusat tempo hari

Pemeran Hayati ini juga dituntut melakukan syuting hingga dini hari di dalam air. Pevita pun rela berkorban untuk mendapatkan hasil maksimal.

(kpl/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING