Terbaik Piala Citra, Emir Mahira Tumbangkan Senior

Minggu, 11 Desember 2011 02:06 Penulis: Ahmat Effendi
Terbaik Piala Citra, Emir Mahira Tumbangkan Senior Emir Mahira
Kapanlagi.com - Nama bintang berusia 14 tahun Emir Mahira bersinar di ajang Anugerah Piala Citra FFI 2011. Akting naturalnya di RUMAH TANPA JENDELA mengantarkan bintang kelahiran Jakarta, 19 September 1997 ini menjadi pemilik gelar bintang utama terbaik di Anugerah Piala Citra FFI 2011.

Yang menarik Emir Mahira mampu menumbangkan para seniornya di ajang penghargaan ini. Emir mampu menyingkirkan 4 pesaing senior yaitu Alex Komang (SURAT KECIL UNTUK TUHAN), FERDY TAHIER (MASIH BUKAN CINTA BIASA), Oka Antara (SANG PENARI), dan Tio Pakusadewo (TEBUS).

Prestasi ini tentu menjadi kebanggaan tersendiri bagi Emir Mahira. Selain itu keberhasilan ini sekaligus bukti adanya regenerasi di dunia perfilman, di mana aktor terbaik tak selalu didominasi bintang senior.

Emir Mahira pun tampak bahagia kala melangkah ke atas panggung. Setelah memberi ucapan terima kasih kepada orang-orang yang membantunya karirnya selama ini, Emir mempersembahkan kemenangan ini bagi anak-anak di Indonesia, terutama yang berkebutuhan khusus.

RUMAH TANPA JENDELA yang mengantarkan Emir Mahira menjadi Pemeran Utama Pria Terbaik Anugerah Piala Citra FFI 2011, bercerita tentang persahabatan tulus antara Rara (Dwi Tasya) dan Aldo (Emir Mahira). Rara yang ingin memiliki jendela di rumah kumuhnya, percaya suatu hari keinginannya akan terkabul. Sementara Aldo adalah anak berkebutuhan khusus yang membutuhkan teman yang mengerti dirinya.   

(kpl/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING